ads2

ads3

Resep Mie Rebus Kuah Sayur

Mie Rebus Kuah Sayur ~Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Lihat juga resep Mie Kuah sayur hijau, Mie Kuah nyemek enak lainnya! Hallo gays.di vidio kali ini kami gantian sama suamiku yang masak gays.kita masak mie rebus sayur singkong spesial,terus ikuti keseruan kita masak dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Mie Rebus Kuah Sayur yang bisa sobat jadikan ide.

Mie Rebus Kuah Sayur Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat, apalagi pada saat santai sambil nonton TV. Atau nggak pas musim hujan paling nikmat deh. Ayo silahkan diekplor masih banyak resep menunggu. kamu sanggup membuat Mie Rebus Kuah Sayur pakai 14 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Rebus Kuah Sayur

  1. Kamu perlu mie instan (bumbunya tidak dipake.
  2. Sediakan juga kembang kol.
  3. Silahkan sobat siapkan wortel.
  4. Kamu butuh daun bawang.
  5. Sediakan juga seledri.
  6. Kamu siapin tahu goreng.
  7. Silahkan sobat siapkan tempe goreng.
  8. Kamu butuh telor.
  9. Kamu membutuhkan merica bubuk, garam, saos tiram, kecap manis.
  10. Kamu membutuhkan Bumbu Halus.
  11. Anda perlu bawang merah.
  12. Selain itu juga tambahkan bawang putih.
  13. Silahkan kamu siapkan kemiri.
  14. Silahkan sobat persiapkan cabe rawit.

Gambar Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas. Tambahkan sayuran bisa sayur kol/kubis, sayura hijau (sosin), kangkung, dll. Angkat dan hidangkan bisa diberi topping telor bawang goreng dll sesuai selera. Cara Penyajian Mie Jawa Kuah: Rebus mie hingga matang, kemudian angkat dan tiriskan sebentar.

Langkah cara membuat Mie Rebus Kuah Sayur

  1. Haluskan bumbu halus. Rebus mie sebentar saja lalu tiriskan. Goreng tahu dan tempe. Potong2 sayuran.
  2. Panaskan sedikit minya di wajan. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan telor. Oseng2 sampai matang. Masukkan air secukupnya.
  3. Rebus sayuran sampai layu. Masukkan mie. Bumbui dengan garam, merica, saos tiram, kecap. Koreksi rasa dan sajikan.

Tata mie tersebut di atas mangkok atau piring saji. Tambahkan tumisan ayam di atasnya, dan siram dengan bumbu kuah yang sudah anda buat. Sajikan selagi hangat kepada keluarga anda. Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap memberikan hidangan yang terbaik buat keluarga.

Begitulah pembahasan Mie Rebus Kuah Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Rebus Kuah Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close