ads2

ads3

Resep Kulit lumpia anti gagal

Kulit lumpia anti gagal ~Kulit lumpia ini recook dari Dapoer Mama When, simple banget resepnya dan anti gagal. Saya akan gunakan kulit lumpia ini untuk membuat lumpia basah Bandung yang memang harus memakai kulit lumpia homemade tidak beli karena proses pembuatannya lumpianya yang kulitnya tidak digoreng atau dikukus lag. Saya buat kulit lumpia resep milik akun Dapoer Mama When. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Kulit lumpia anti gagal yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kulit lumpia anti gagal Jika mendengar kata lumpia, pastinya Anda akan langsung teringat dengan Kota Semarang. Lumpia memang menjadi salah satu makanan khas kota ini. Kulitnya yang gurih berpadu dengan isian rebung atau sayuran memberikan cita rasa tersendiri. kamu bisa membuat Kulit lumpia anti gagal gunakan 6 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kulit lumpia anti gagal

  1. Silahkan sobat siapkan 6 sdm Tepung terigu.
  2. Anda perlu 6 sdm Tepung maizena.
  3. Sediakan juga 6 sdm Tepung tapioka.
  4. Kamu siapin 2 buah telur.
  5. Anda butuh Secukupnya garam.
  6. Anda membutuhkan Secukupnya air.

Jika Anda ingin menikmati kelezatan lumpia, di bawah ini terdapat resep cara membuat kulit lumpia anti gagal yang dapat Anda coba. Lihat juga resep Kulit Lumpia anti Gagal😋 "Pemula" enak lainnya! Resep Kulit lumpia renyah banget (crispy) praktis sederhana anti gagal. Berkali-kali nyoba bikin kulit lumpia caranya seperti bikin kue dadar sama pake penggiling roti ketebelan hasilnya dan memakan waktu, akhirnya nyoba resep ini, crispy banget, hemat waktu dan tenaga.

Langkah cara membuat Kulit lumpia anti gagal

  1. Campur semua bahan lalu tambahkan air. Adonan tidak boleh encer dan tidak boleh terlalu kental. Jika sudah terakhir masukkan telur dan ratakan. Masak dengan teflon menggunakan api sedang. Tidak lengket dan elastis..

Catatan : Selain disini,. kacang sembunyi anti gagal kali ini aku akan membuat cemilan kacang sembunyi, rasanya manis, renyah, enak dan gurih, ada. Dari itu saya akan bagikan cara membuat kulit risoles rumahan yang lembut, anti gagal dan anti sobek yang mudah untuk di buat. Walaupun terbuat dari bahan-bahan sederhana dan ekonomis, namun kulit risoles jenis ini menurut saya sangat cocok untuk risoles bakulan, jualan atau isian snack box saat arisan, pengajian atau kudapan saat ulang tahun. Martabak bakso ikan kornet kulit lumpia.

Begitulah pembahasan Kulit lumpia anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kulit lumpia anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close