ads2

ads3

Resep Keto Ice Cream 😍

Keto Ice Cream 😍 ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Keto Ice Cream 😍 yang dapat kamu jadikan ide.

Keto Ice Cream 😍 anda bisa memasak Keto Ice Cream 😍 pakai 5 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keto Ice Cream 😍

  1. Sobat juga memerlukan 2 cups canned coconut Milk.
  2. Kamu butuh 1/3 cup Xylitol Erythritol, or sweetener of choice.
  3. Sobat juga memerlukan 1/8 tsp salt.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 1/2 tsp pure vanilla extract or vanilla bean paste.
  5. Silahkan kamu siapkan optional ingredients for desired flavour.

Intruksi cara memasak Keto Ice Cream 😍

  1. Stir together the milk, sweetener, salt and vanilla extract. Kalau kamu punya mesin ice cream, cukup aduk sesuai dengan petunjuk mesinnya..
  2. Atau kalau kalian tidak mempunyai mesin ice cream, freeze campuran di atas tadi ke dalam cetakan es batu, lalu setelah beberapa saat setelah beku, keluarkan dari cetakan lalu blender menggunakan blender atau food processor. Lalu kalian bisa langsung sajikan, atau bisa dibekukan kembali selama 1 jam atau lebih untuk tekstur yang lebih padat..
  3. Sajikan bersama topping choco chip atau coklat meises, kacang atau yang lainnya sesuai selera..

Begitulah pembahasan Keto Ice Cream 😍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keto Ice Cream 😍.

LihatTutupKomentar

ads1

close