ads2

ads3

Resep Keripik singkong

Keripik singkong ~Berdasarkan definisi keripik tersebut, keripik singkong bisa disebut sebagai panganan yang Berikut ini cara dan resep membuat keripik singkong renyah, enak dan tentunya disukai keluarga. Lihat juga resep Keripik singkong renyah enak lainnya! Keripik singkong adalah makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan minyak goreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Keripik singkong yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Keripik singkong Kripik singkong merupakan makanan camilan, yang biasanya. Keripik singkong merupakan salah satu jenis cemilan yang disukai hampir semua orang. Mulai dari orang dewasa hingga anak kecil. kamu mampu membuat Keripik singkong pakai 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keripik singkong

  1. Silahkan sobat siapkan 2 kg singkong kupas.
  2. Siapkan juga 2 sdm garam.
  3. Kamu butuh 4 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt soda kue.
  5. Anda perlu secukupnya Air hangat.
  6. Kamu perlu secukupnya Minyak goreng.

Keripik singkong Kingkong terbuat dari singkong asli. Rasanya yang renyah membuat siapapun ketagihan untuk ngemil pakai keripik ini. Kingkong tersedia dalam tiga varian, yakni original. Find keripik singkong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Langkah cara memasak Keripik singkong

  1. Potong2 singkong lalu cuci bersih.
  2. Haluskan bawang putih dan garam kemudian rendam singkong dg bumbu halus dan air hangat tambahkan soda kue diamkan 30 mnt.
  3. Goreng keripik dengan api sedang hingga kekuningan.

A wide variety of keripik singkong options are available to you Related Searches for keripik singkong Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang harus kita perhatikan, sebab. Manfaat Keripik Singkong - Berbicara soal singkong, makanan yang termasuk dalam jenis umbi-umbian ini memiliki beberapa nama yang banyak. Cara Membuat Keripik Singkong adalah tehnik membuat cemilan yang sangat mudah dari semua jenis makanan. Anda hanya perlu merajang tipis-tipis singkong atau kentang lalu menggorengnya.

Begitulah pembahasan Keripik singkong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong.

LihatTutupKomentar

ads1

close