ads2

ads3

Resep Cappucino Cincau ala Achi

Cappucino Cincau ala Achi ~Cappucino Cincau ala Achi Lebih ekonomis sekali ya kalau bikin sendiri coba kalau beli si Capcin ini cukup buat sendiri aja. Masak air sampai mendidih, tuang di kopi cappucino, aduk rata. Tunggu sampai dingin, tuang dalam mangkuk larutan fiber cream dan kopi aduk, tuang susu kental manis dan gula yang sudah dilarutkan, masukkan cincau dan es batu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Cappucino Cincau ala Achi yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Cappucino Cincau ala Achi Resepnya mudah, rasanya nikmat, layak di jual dengantarget pasar anak muda penggemar minuman kekinian, profit maksimal. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, di video kali ini aku ingin membagikan resep ES CAPPUCINO CINCAU HITAM. anda bisa membuat Cappucino Cincau ala Achi manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cappucino Cincau ala Achi

  1. Silahkan kamu siapkan 1 sachet cappucino instant.
  2. Kamu membutuhkan Secukupnya es batu.
  3. Anda butuh Secukupnya Cincau.
  4. Anda perlu Secukupnya air dingin.
  5. Sediakan Secukupnya susu kental manis.
  6. Sediakan juga Secukupnya air panas untuk seduhan.

Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Ada sisa cincau dari bikin es cincau jadi trial dulu bikin pudding capcinnya tapi enak jugaa jadinyaa. 😍😘 Klo dibikin es capcin enak juga nih sptinyaa😆 Btw, ini pake bahan yang uda ada dirumah. Aplikasi ini berisi kumpulan resep Cincau Lengkap Yang menyediakan kumpulan resep masakan yang sangat lengkap. Dalam aplikasi ini berisi puluhan koleksi resep masakan khas yang sangat wajib untuk anda coba Koleksi masakan dalam aplikasi ini : - Cappucino Cincau - Cincau Gula Merah - Cincau Milk Tea Ala Bunda - Coffecapucino Cingcau - Es Buah Cincau Segar Yummy - Es Cappucino Cincau Aka Capcin.

Step by step cara memasak Cappucino Cincau ala Achi

  1. Siapkan bahan. Tuang air panas pada gelas yang sudah terisi cappucino, dan masukkan susu kental manis, lalu aduk..
  2. Masukkan sedikit air dingin, lalu beri es batu hingga 3/4 gelas. Aduk. Terakhir masukkan cincau hitamnya..
  3. Diamkan dulu beberapa saat hingga cappuccino cincau jadi dingin (banyak embun di gelas). Silahkan di minum😍 ini segeerrr bangett.....

Pedagang es cappucino di pinggir jalan yang ramah dan sabar ini selalu menunggu konsumennya di kala banyak saingan Pedagang es cappucino memang terkenal menyegarkan rasa haus d kala siang hari. Jika beberapa waktu lalu hitz banget kreasi minuman Cappucino cincau, Milo cincau, Coklat cincau, dan Brown sugar cincau ala Chatime yang dibuat dari bubuk powder drink. Segarkan Buka Puasa Anda dengan Cappucino Cincau ala Rich's Indonesia SajianSedap.com - Menjalankan Ibadah puasa selama sehari penuh tentu jadi tantangan tersendiri. Menahan haus dan lapar sambil tetap melakukan aktifitas sehari-hari tentu membutuhkan energi yang lebih. Bisnis Waralaba Minuman Cappucino Cincau Murah dan Sangat Menguntungkan.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau ala Achi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau ala Achi.

LihatTutupKomentar

ads1

close