ads2

ads3

Resep Brownies panggang

Brownies panggang ~Brownies panggang lembut Setelah membuat kue kering lebaran ada sisa putih telur, dibuat aja deh brownies panggang kesukaan krucils. Walaupun ini brownies panggang tapi teksturnya lembut, ga keras/kering. Brownies panggang juga memiliki tekstur lebih padat (fudgy) dari brownies kukus. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Brownies panggang yang bisa kamu jadikan wawasan.

Brownies panggang Resep Brownies Panggang Beberapa tahun terakhir ini, brownies identik dengan oleh-oleh dari kota Bandung. Berbagai macam jenis brownies dijajakan dari mulai pedagang kaki lima hingga toko roti terkemuka. Tak jarang untuk membelinya pun terkadang konsumen harus antri panjang. anda dapat memasak Brownies panggang menggunakan 8 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies panggang

  1. Silahkan sobat siapkan 2 butir telur.
  2. Kamu perlu 130 gram dcc.
  3. Persiapkan 50 gram blueband.
  4. Sediakan juga 40 ml minyak.
  5. Kamu perlu 150 gram gula halus.
  6. Anda perlu 100 gram tepung segitiga biru.
  7. Anda membutuhkan 35 gram coklat bubuk.
  8. Persiapkan sesuai selera Toping.

Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Lembut - Brownies panggang coklat memang selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan utama dalam setiap acara-acara yang begitu istimewa.

Langkah cara memasak Brownies panggang

  1. Leleh kan dcc, blueband dan minyak secara di tim.
  2. Kocok telur dan gula mengunakan whisk sampai benar2 tercampur rata.
  3. Masukan tepung terigu dan coklat bubuk sambil di ayak sedikit demi sedikit sambil di aduk adonan brownies ini sangat kental dan berat.
  4. Terakhir masukan lelehan coklat aduk rata.
  5. Tuang adonan kedalam cetakan yg sudah dibalas dgn baking paper dan olesan blueband.
  6. Beri toping suka2.
  7. Panggang dgn suhu 170 selama 30 menit dgn api atas bawah tp smbil di cek klau topingnnya udh kering/kekuningan bisa di ganti ke api bawah dan dites tusuk klau udh ngk lengket berarti udh masak(saya pakai oven listrik) klau oven otang taroh loyang dirak tengah oven api sedang sedikit mengecil sekitar 45 menit. Selamat mencoba.
  8. .

Brownies panggang tentunya sudah tidak asing lagi namun tetap istimewa ketika disajikan dengan berbagai macam makanan lainnya. Bagi Anda penggemar berat coklat, resep brownies panggang lembut ini bisa Anda praktekkan di rumah. Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat. Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk disantap keluarga sendiri maupun sebagai jamuan tamu yang bertamu ke rumah. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik.

Begitulah pembahasan Brownies panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close