ads2

ads3

Resep Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker

Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker ~Hai teman-teman 💙 Weekend hari ini saya membuat kue bolu. Yang pertama, kamu bisa membuat bolu pisang. Nyalakan rice cooker, tuang sedikit minyak, dan tumis bumbu-bumbunya sebentar hingga wangi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker yang bisa Anda jadikan wawasan.

Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Taburi pisang dengan keju parut dan mesis, terakhir siram dengan Susu Kental Manis. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju Cook di rice cooker selama tiga kali. anda sanggup memasak Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker mengfungsikan 8 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker

  1. Sobat juga memerlukan 15 sdm Terigu.
  2. Anda perlu 5 butir telur ayam.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm gula pasir.
  4. Kamu siapin 1 sdt vanili bubuk.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt SP.
  6. Kamu siapin 4 sdm susu fullcream/dancow 1 sachet.
  7. Kamu perlu 4 buah pisang.
  8. Anda butuh 150 gr margarin cair.

Lalu balik dan masak lagi dua kali. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep membuat makanan dari bahan singkong enak dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep. Cara membuat kue bolu pisang spesial keju enak Masukkan keju parut dan susu kental manis, aduk hingga rata. Akhirnya kesampaian juga mencoba membuat pisang bolen ini, yipiii, kali ini saya buat pisang bolen coklat dengan diberi toping keju parut.

Langkah cara memasak Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker

  1. Lumatkan pisang, sisihkan.
  2. Masukkan Terigu, SP, vanili, gula, dan telur ke mithociba Chopper. Pasang pengocoknya dulu ya. Tekan beberapa kali dengan speed kencang. Sampai warnanya putih dan mengembang..
  3. Masukkan margarin cair, susu, dan pisang yang sudah dilumatkan. Blender hingga tercampur..
  4. Oleskan margarin dan taburi terigu pada permukaan loyang panci rice cooker.
  5. Masukkan adonan, taburkan keju dan pisang iris. Keju juga bisa dimasukkan ke dalam adonan bareng dengan pisang..
  6. Masak dalam rice cooker dengan menekan tombol Cook. setelah berpindah ke warm, cek adonan dengan lidi/tusuk gigi. jika masih basah, pencet cook kembali. Saya pencet hingga 5x cook..
  7. Setelah semua adonan matang, pindahkan ke piring saji. Sajikan dengan kopi atau teh Panas..

Hmmm kenapa hanya topingnya saja diberi keju, kenapa di dalamnya tidak ada potongan kejunya, seperti umumnya pisang bolen yang terkenal itu? hmmm. Resep dengan petunjuk video: Pai susu adalah salah satu kue khas bali. Cemilan satu ini cukup digemari oleh Masyarakat Indonesia karena cara Resep dengan petunjuk video: Bolu kukus biasa dibuat dengan warna-warna terang menyala agar menarik perhatian. Kompor Microwave Rice Cooker Tidak Dimasak. Kue bolu yang biasanya kita beli di pasar ataupun toko kue, sejatinya bisa kita buat sendiri di rumah tanpa menempuh banyak kesulitan.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang Susu Keju Coklat Rice Cooker.

LihatTutupKomentar

ads1

close