ads2

ads3

Resep Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11

Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11 ~Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Namun perbedaan dari bolu panggang terletak pada bahan pembuatannya. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11 yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11 Langkah membuat: Panaskan oven yang akan digunakan untuk Resep Bolu Panggang. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak. Yıl önce. bolu pisang bolu pisang keju bolu pisang mixer bolu pisang tanpa telur bolu pisang coklat bolu pisang tanpa tepung bolu pisang. anda bisa membuat Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11 menggunakan 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11

  1. Silahkan sobat persiapkan 4 butir telur.
  2. Kamu perlu 5 pisang uli matang banget di haluskan.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 gelas belimbing gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt SP.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 gelas belimbing tepung terigu.
  6. Anda Memerlukan 1 saset susu full cream.
  7. Anda Memerlukan 1/2 sdt soda kue.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt baking powder.
  9. Silahkan kamu persiapkan 50 gram dark chocolate (2 kotak) di tim (dilelehkan).
  10. Kamu perlu 150 gram mentega dicairkan.

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus.

Langkah cara memasak Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11

  1. Kocok telur, gula, dan SP sampai mengembang dengan speed tinggi (+-10 menit) sampai adonan kental berjejak dan halus.
  2. Tambahkan tepung terigu, susu full cream, baking powder, dan soda kue dengan speed rendah sampai rata. Lalu masukan coklat yg sudah di tim (dilelehkan).
  3. Masukan pisang yang sudah di haluskan. Aduk rata.
  4. Masukan mentega yg sudah di cairkan. Lebih bagus pake mentega cake and cookies, campuran antara margarin + butter. Lalu aduk rata, pastikan mentega larut tidak ada yg mengendap.
  5. Tuang ke dalam loyang tulban uk.18 yang telah di olesi dg mentega dan terigu tipis2.
  6. Masukan ke dalam oven yang sudah di panaskan terlebih dahulu dengan api sedang. Panggang +- 40 menit.

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta mempunyai rasa yang manis. Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang. Bunda dapat mengganti isian dari molen pisang ini dengan berbagai bahan lain dari variasi pisang-keju, pisang-keju-coklat, pisang-coklat, nangka dll untuk mendapatkan cita rasa yang tidak monoton. Membuat kue bolu emang selalu mengasikan.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang Coklat Keju Panggang #11.

LihatTutupKomentar

ads1

close