ads2

ads3

Resep Bebek goreng tanpa goreng

Bebek goreng tanpa goreng ~Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Ada dua macam unggas yang menjadi salah satu sumber protein yang sangat digemari oleh Tetapi kali ini kita akan membuat resep bebek goreng yang biasa tanpa presto. Cara membumbui bebek goreng tidak jauh berbeda dengan bumbu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bebek goreng tanpa goreng yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bebek goreng tanpa goreng Makanan yang digoreng mengandung kadar lemak dan kolesterol yang sangat tinggi. Sebenarnya kalau dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, makanan yang digoreng masih cukup aman. Bebek Goreng Harissa merupakan pelopor restoran mewah dengan menu bebek goreng. anda bisa membuat Bebek goreng tanpa goreng menggunakan 14 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bebek goreng tanpa goreng

  1. Sobat juga memerlukan 1 ekor bebek potong 6-8 cuci bersih.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 daun salam.
  3. Anda Memerlukan 2-4 daun jeruk.
  4. Kamu membutuhkan 3 batang serai geprek.
  5. Kamu perlu Air 500ml x2.
  6. Anda membutuhkan Bumbu ungkep halus.
  7. Sobat juga memerlukan 3 ruas kunyit.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 ruas lengkuas.
  9. Sediakan 2 ruas jahe.
  10. Anda perlu 3 serai bagian putih iris halus dulu.
  11. Anda perlu 1 sdt ketumbar bubuk.
  12. Anda membutuhkan 5 bawang putih.
  13. Anda membutuhkan 1.25 sdt garam.
  14. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt kaldu jamur (optional).

Meskipun biasanya orang beranggapan makan bebek goreng yang enak haruslah di warung kaki lima, tetapi Bebek Goreng Harissa layak masuk daftar bebek goreng terenak di Surabaya. Located at Lucky Plaza (nearest train: Orchard MRT Station), Bebek Goreng Pak Ndut provides a charming ambiance to make … "Berbagai warung bebek goreng mengaku dari sini. Padahal, tak ada hubungannya sama sekali. Menu bebek tersebut adalah: Bebek Geulis, Bebek Judes, Bebek Jontor, Bebek Kremes, dan Bebek Original.

Step by step cara membuat Bebek goreng tanpa goreng

  1. Rebus bebek dengan air sampai mendidih dan keluar busanya lalu buang air nya.
  2. Agar cepat saya pakai presto Kl tidak ada bisa paki panci biasa. Masukan air, daun salam, daun jeruk, serai dan bumbu ungkep halus aduk rata kemudian masukan bebek yg sebelum nya sudah direbus tadi, pastikan semua terendam ya, utk presto saya rebus sekitar 15 menit, utk panci biasa rebus sampai air menyusut dan daging empuk.
  3. Goreng di airfyer masing2 sisi sekitar 10 menit suhu 200c, Kl mau kering bisa lebih lama lgi. Jgn lupa saring sisa bumbu agar bisa jadi kremesan dan letakkan diatas bebek didalam airfyer. Angkat dan sajikan dengan nasi, lalapan dan sambal.

Salah satu kelebihan racikan masakan Bebek Jontor memang terletak pada sambal yang dibalurkan pada setiap varian menu bebeknya. Kelebihan lainnya, dalam usaha bebek goreng. Bebek goreng adalah daging bebek yang digoreng dan dihidangkan dengan lalapan (sayuran segar). Bebek goreng dapat ditemui di warung-warung kaki lima sampai di restoran dan hotel mewah. Karena bebek goreng biasanya dimakan dengan nasi.

Begitulah pembahasan Bebek goreng tanpa goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng tanpa goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close