ads2

ads3

Resep Bakwan Jagung Lembut

Bakwan Jagung Lembut ~Di video kali ini aku masak perpaduan jagung dengan tepung. Rasanya mantap, cocok jadi temen makan nasi atau mie. Bakwan Jagung ini lembut, bahkan ketika sudah dingin. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Bakwan Jagung Lembut yang bisa kamu jadikan contoh.

Bakwan Jagung Lembut Rasanya lembut dan ada crunchy dari jagungnya. Simak ya cara membuat bakwan jagungnya. Padahal bakwan jagung paling nikmat kalau jagungnya juga banyak, luarnya renyah, dan manis lembut di dalam. kamu bisa membuat Bakwan Jagung Lembut menggunakan 10 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan Jagung Lembut

  1. Anda butuh 4 buah Jagung Manis.
  2. Kamu perlu 4 batang Daun Bawang,iris 1 cm.
  3. Siapkan juga 5 sdm Tepung Terigu Serbaguna.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir Telur Ayam.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Garam.
  6. Kamu siapin 1/2 sdt Kaldu Bubuk.
  7. Anda butuh 1/4 sdt Merica.
  8. Sediakan juga Bumbu.
  9. Anda Memerlukan 5 siung Bawang Putih.
  10. Silahkan kamu siapkan 5 buah Bawang Merah.

Coba buat sendiri saja di rumah, mudah kok cara membuatnya. Lihat juga resep Bala bala (bakwan sayur) krispy tahan lama enak lainnya! Bakwan memiliki banyak jenis, ada bakwan dari sayur, jagung manis, dan hanya bakwan kecambah. Bakwan goreng yang paling umum dibuat dari beberapa sayuran yang diiris tipis-tipis dilapisi tepung.

Langkah cara memasak Bakwan Jagung Lembut

  1. Serut seluruh jagung,siapkan blender. Beri bawang merah,bawang putih,telur dan sebagian jagung serut. Blender halus. Sisihkan.
  2. Campur adonan bumbu ke dalam serutan jagung kasar,beri tepung terigu,daun bawang garam,kaldu bubuk dan merica. Aduk rata. Tes rasa.
  3. Goreng dengan api sedang hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan di tisu.

Jika menginginkan bakwan yang renyah, hilangkan telur dan goreng melebar. Bisa juga dimodifikasi dengan tambahan udang dan sayuran lainnya. Cara Membuat Resep Bakwan Jagung Bahan dan Bumbu Resep Bakwan Jagung Renyah. Pilih yang ukurannya sedang besar dan bulir jagungnya rata. Bakwan jagung yg lembut dan leker Adonan yg dicampur jadi satu :, terigu protein rendah, Air, minyak goreng, telor, jagung diserut, lalu diulek/tumbuk spy manis n lembut, wortel, parut kasar, gengggam tauge Resep bakwan jagung sendiri sebenarnya tidak melulu harus menggunakan jagung saja, melainkan juga bisa menambah bahan-bahan lain seperti udang atau lainnya.

Begitulah pembahasan Bakwan Jagung Lembut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Jagung Lembut.

LihatTutupKomentar

ads1

close