ads2

ads3

Resep Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung

Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung ~Keempat, bentukkan menjadi nugget dan panaskan minyak tanpa kolestrol , goreng nugget sehingga kekuningan. Siap reseoi nugget ayam cara atkin diet ini. Untuk hidangan , anda boleh tambah salad atau sos cili yang diluluskan dalam diet atkin. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung Ya saya buat dada ayam dicampur telur dan sedikit tepung. Rasanya enak banget dijamin mirip naget ayam mal mal deh. Nah, salah satu menu yang bisa dicoba adalah nuget ayam brokoli. kamu bisa membuat Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung pakai 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung

  1. Kamu butuh 500 gr Ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur (putihnya saja).
  3. Siapkan juga Daun bawang (secukupnya).
  4. Kamu butuh Wortel (secukupnya).
  5. Siapkan juga Minyak.
  6. Sediakan juga Bumbu Halus.
  7. Kamu siapin 2-3 siung Bawang Putih.
  8. Anda perlu Garam (secukupnya).
  9. Anda butuh Merica (secukupnya).

Membuatnya tidak sulit dan terdengar gurih, kan? Berikut cara membuatnya, seperti dilansir Cookpad.com. Nuget ayam untuk diet tanpa tepung roti tapi tetep enak. Ceritanya bosen sama farian makanan diet.

Langkah cara memasak Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung

  1. Cuci Bersih ayam lalu haluskan dan sisihkan.
  2. Halus kan bumbu-bumbu dan potong kecil-kecil daun bawang.
  3. Campurkan ayam yang sudah digiling, bumbu halus dan daun bawang hingga merata.
  4. Oleskan cetakan dengan minyak secukupnya dan masukkan ayam giling yang sudah diberi bumbu kedalam cetakkan.
  5. Panaskan dandang kukusan terlebih dahulu, masukkan cetakan ke dalam kukusan tunggu hingga matang (kurang lebih 30mnt).
  6. Nuget siap disantap atau digoreng terlebih dahulu. Difoto sama bakso cabe ya Bun kapan-kapan saya tuliskan resepnya 😃.

Ya saya buat dada ayam dicampur telur dan sedikit tepung. Rasanya enak banget dijamin mirip naget ayam mal mal deh. Bahan Luar: - Tepung panir secukupnya - Telur kocok. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan?

Begitulah pembahasan Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Nuget Diet Tanpa Tepung.

LihatTutupKomentar

ads1

close