ads2

ads3

Panduan membuat Sus fla frambozen kombinasi coklat

Sus fla frambozen kombinasi coklat ~Sus frambozen kombinasi coklat; nyobain pasta frambos dan trnyt kyk sirup jd kucmpr sekalian ma coklat. Larutkan smw bhn fla smp meletup. Kulit sus; didihkan air, margarin, garam, smp mendidih. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Sus fla frambozen kombinasi coklat yang bisa sobat jadikan contoh.

Sus fla frambozen kombinasi coklat Warna ini termasuk warna netral yang Cocok juga perpaduan antara kuning dengan army, atau bisa juga dengan warna cream atau coklat susu. Tinggal pilih sesuai dengan selera aja. Bahaestex, sarung motif trendi dan istimewa dengan motif Kombinasi Nias mewujudkan kebutuhan yg sesuai dengan keunikan konsumen. kamu bisa memasak Sus fla frambozen kombinasi coklat gunakan 17 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sus fla frambozen kombinasi coklat

  1. Kamu perlu 1 telur.
  2. Silahkan sobat persiapkan Sedikit garam.
  3. Selain itu juga tambahkan Gula (0).
  4. Anda perlu 60 ml air.
  5. Sediakan 35 gr tepung.
  6. Anda Memerlukan 30 gr margarin.
  7. Silahkan sobat siapkan Bahan fla :.
  8. Kamu butuh 1 sdm parutan keju.
  9. Silahkan sobat siapkan Garam.
  10. Sobat juga memerlukan 2 sdm Gula.
  11. Anda Memerlukan 2 tetes Pasta pandan.
  12. Anda butuh 1 sdm selai markolade coklat.
  13. Sediakan juga 1/2 sdm coklat bbk.
  14. Anda perlu 2 sdm Maizena.
  15. Anda membutuhkan 2 sdm Terigu.
  16. Persiapkan 2 sdm Margarin.
  17. Silahkan kamu siapkan 1 gelas Air.

Sarung BHS Gold Classic motif KNI memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang dan keindahan motif dan pastinya bermutu tinggi. Kue sus sendiri mempunyai isian yang cukup beragam antara lain, custard, daging hingga fla. Kue yang satu ini akan lebih nikmat ketika didinginkan terlebih dahulu di dalam mesin pendingin. Kami menerima pembuatan packaging eklusif dengan kuantiti minimal. untuk pemesanan coklat atau packaging bisa via inbox, atau melalui sms ke.

Intruksi cara memasak Sus fla frambozen kombinasi coklat

  1. Ukuran fla kira2, spt biasa. Larutkan smw bhn fla smp meletup. Trkhr masukkan margarin.
  2. Kulit sus; didihkan air, margarin, garam, smp mendidih. Matikan api..
  3. Masukkan tepung, masak lg 2 mnt. Dinginkan..
  4. Masukkan telur dikocok dg adonan smp rata. Semprotkan di loyang yg sdh dialasi krts anti lengket.Panggang 200 35 mnt/ smp matang.
  5. Masukkan fla td. Beri parutan keju.

Sebenarnya saya tertarik untuk buat frambozen kenari ni sebab tengok cookies ni nampak sangat cantik. Boleh gunakan loyang yang lebih besar supaya frambozen kenari ni jadi lebih nipis dan crunchy. Okay jom tengok cara penyediaan frambozen kenari kat video bawah ni supaya lebih. Salah satunya kombinasi abu dengan warna coklat natural yang berasal dari kayu. Di atas berikut adalah contohnya yang memberikan efek klasik namun elegan.

Begitulah pembahasan Sus fla frambozen kombinasi coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus fla frambozen kombinasi coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close