ads2

ads3

Panduan memasak Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

Sate Ampela Jantung Bubur Ayam ~Siapkan wajan, masukkan jantung ayam, ampelanya, bumbu halus dan sedikit air. Ungkep hingga air susut, koreksi rasa. Sambil menunggu ungkepan dingin, siapkan tusuk sate. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Sate Ampela Jantung Bubur Ayam yang bisa kalian jadikan contoh.

Sate Ampela Jantung Bubur Ayam Bubur ayam racikan kedai ini bergaya oriental, yakni beras yang dimasak bersama kaldu ayam sebagai ciri khas. Jika suka, Anda bisa minta telur ayam Sebagai teman menyantap bubur ayam, jangan lupa, ya, memesan sate ampela atau ati. Maklum, kedua sate ini tidak ditaruh di atas meja. anda mampu membuat Sate Ampela Jantung Bubur Ayam memakai 9 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

  1. Silahkan kamu siapkan 200 gram jantung ayam, belah jangan putus.
  2. Kamu butuh 200 gram ampela ayam, potong sedang.
  3. Sediakan juga Secukupnya air.
  4. Silahkan kamu persiapkan Bumbu Halus :.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  6. Anda Memerlukan 1 sdt ketumbar.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas jari kunyit.
  8. Silahkan kamu siapkan secukupnya garam.
  9. Anda perlu secukupnya kaldu sapi.

Bubur ayam banyak di temukan dipedagang keliling khususnya pedagang kaki lima yang sering lewat di depan rumah anda. Meskipun tampaknya sederhana namun ada rahasia tersendiri cara membuat bubur ayam yang enak dan lezat. Bubur Ayam adalah makanan yang paling sering dijumpai dipagi hari. Jadi sambil menikmati bubur ayam, bagi yang berminat untuk menjalin kemitraan dengan jualan bubur bisa langsung bertanya-tanya tentang kemitraan waralaba bubur.

Langkah cara memasak Sate Ampela Jantung Bubur Ayam

  1. Siapkan wajan, masukkan jantung ayam, ampelanya, bumbu halus dan sedikit air. Ungkep hingga air susut, koreksi rasa..
  2. Sambil menunggu ungkepan dingin, siapkan tusuk sate..
  3. Masukkan jantung dan ampele satu persatu ke tusuk sate..
  4. Panaskan minyak, goreng sate sebentar..

Siapa bilang kalau bubur ayam hanya bisa disantap saat pagi hari? Di Bogor kamu bisa Ada juga pilihan lauk pendamping seperti sate ati ampela, usus, serta telur puyuh yang tak kalah menggoda. Lauk pendampingnya banyak pilihan, seperti ati ampela, jantung ayam, serta telur putuh. Bubur ayam Jakarta biasanya ada sate jeroan, sate usus, sate telur puyuh pindang, dll tapi nanti diposting disini di artikel selanjutnya, sekarang kita bikin bubur ayam khas sunda bandung dulu. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi bubur ayam khas Bandung ala.

Begitulah pembahasan Sate Ampela Jantung Bubur Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Ampela Jantung Bubur Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close