ads2

ads3

Panduan memasak Lemontea KW

Lemontea KW ~Lemontea Hotel, The concept of staying here is much alike. Check out lemontea's art on DeviantArt. Browse the user profile and get inspired. lemontea. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Lemontea KW yang dapat kamu jadikan contoh.

Lemontea KW K·s LEMONTEA K记柠檬茶 概念设定. 这颗柠檬 是给 K's Lemon Tea (K记柠檬茶)做的概念设定插画。 产品为柠檬+红茶的搭配,客户引入了一个架空的故事: Які ваші враження від роботи з lemontea? Увійдіть, щоб оцінити цю тему. Ще немає оцінок. anda sanggup memasak Lemontea KW pakai 4 bahan 1 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Lemontea KW

  1. Anda butuh 6 buah jeruk limau.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm gula pasir.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 gelas air teh tawar.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm madu.

Step by step cara membuat Lemontea KW

  1. Peras jeruk limau. Ambil airnya dan buang bijinya. Campurkan teh tawar hangat gula dan air jeruk limau. Aduk hingga rata. Masukan madu. Aduk lagi hingga rata.ambil batu es masukan di wadah lalu ambil sisa kulit jeruk limau. Masukan dalam wadah, masukan air lemontea kw dan minuman siap di sajikan..

Begitulah pembahasan Lemontea KW terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lemontea KW.

LihatTutupKomentar

ads1

close