ads2

ads3

Panduan memasak Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur

Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur ~Bolu pisang#bolu kukus#cara membuat bolu pisang# Assalamualaikum semuanya kembali lg di channel aku. Di video kali ini aku bikin bolu kukus pisang mekar. Campur dan ayak bahan kering, sisihkan. bolu pisang#bolu kukus#cara membuat bolu pisang#. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur Bolu kukus pisang tanpa telur ukuran sendok. Bolu kukus mekar coklat lembut tanpa telur, tanpa mixer. Resep Bolu Kukus Pisang Tanpa Mixer. kamu bisa memasak Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur gunakan 8 bahan 9 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur

  1. Anda membutuhkan 200 gr tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 50 gr tepung maizena.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdt baking powder.
  4. Persiapkan 150 gr gula pasir.
  5. Kamu siapin 150 ml air putih.
  6. Sediakan 1 sdt soda kue.
  7. Silahkan sobat siapkan 100 gr pisang raja.
  8. Kamu membutuhkan 4 sdm minyak sayur.

Cara Membuat Bolu Kukus Pisang Tanpa Mixer. Salah satunya Bolu Pisang mekar ini. Pada video ini aku mau share membuat bolu pisang kukus mekar tanpa telur, tp hasil tetap maximal. Dan ternyata buatnya cukup mudah banget gak perlu banyak modal.

Intruksi cara memasak Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur

  1. Masukkan air dan gula panaskan sambil d aduk² sampai gula larut saja. Sisihkan.
  2. Lumatkan pisang menggunakan garpu. Lalu campurkan ke dalam larutan air gula tadi. Tunggu sampai larutan gulanya dingin yaaa....
  3. Ayak tepung terigu, BP, BS setelah itu masukkan bahan larutan tadi sedikit demi sedikit sampai smua bahan tercampur..
  4. Lalu tambahkan minyak sayur aduk² hingga tercampur. Siapkan cetakan dan kukusan..
  5. Jgn lupa tutup kukusan d beri serbet yaa.. biar airnya ga netess...
  6. Lalu siapkan cupnya dan masukkan adonan sampai penuh dan habis..
  7. Kalo kukusan udah mendidih dan uapnya banyak masukkan tp jgn terlalu berdesakan yaa, dkasi space...
  8. Kukus selama 20menit dan jgn d buka²..
  9. Bolu kukus pisang siap d sajikan hangat² 😁.

Bolu Pisang Mekar No Telur No Mixer Banana Cake Eggless. Membuat Bolu Nutrijell Original Rasa Unik. BOLU PISANG MEKAR NO TELUR NO MIXER - Banana Cake Eggless. Bolu kukus mekar super lembut anti gagal takaran sendok. atha naufal. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda.

Begitulah pembahasan Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang kukus mekar no mixer no telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close