ads2

ads3

Panduan memasak 388. Steak Tempe

388. Steak Tempe ~Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial Siapa bilang steak harus selalu terbuat dari daging? Tempe bisa menjadi alternatif lezat dan sehat. Bahan yg di butuhkan Tempe, kecap, garam, kaldu bubuk, bawang merah, merica bubuk, saus, air (bisa pakai saus tiram),buncis, wortel #ide_jualan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai 388. Steak Tempe yang dapat Anda jadikan wawasan.

388. Steak Tempe Steak tempe adalah salah satu makanan yang tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan. Makanan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang sudah mulai bosan dengan olahan tempe yang itu-itu saja. Pho Tempe Restaurant serves delicious Vietnamese food at reasonable prices. anda bisa memasak 388. Steak Tempe menggunakan 24 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 388. Steak Tempe

  1. Anda Memerlukan 1 papan tempe ukuran sedang.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 sdm terigu.
  3. Siapkan juga 2 sdm tepung bumbu ayam goreng.
  4. Kamu siapin 2 butir putih telur.
  5. Sobat juga memerlukan secukupnya Kaldu jamur/garam.
  6. Anda membutuhkan 💮 Bumbu halus :.
  7. Anda butuh 1/2 sdt lada butir.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  9. Sediakan juga 💮 Saus Jamur :.
  10. Anda Memerlukan 1/2 buah bombay (iris kasar).
  11. Siapkan juga 100 gr jamur kancing kalengan.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih cincang.
  13. Kamu membutuhkan 2 sdm saus tomat.
  14. Kamu perlu 3 sdm kecap manis.
  15. Sediakan juga 1 sdm saus tiram.
  16. Anda perlu 1 sdm kecap asin.
  17. Anda membutuhkan 1 sdm saus lada hitam.
  18. Sediakan juga 1/2 sdt lada bubuk.
  19. Anda membutuhkan 1 sdm maizena larutkan dgn sedikit air.
  20. Kamu membutuhkan 500 ml air.
  21. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Kaldu jamur/garam.
  22. Selain itu juga tambahkan 💮 Pelengkap :.
  23. Anda Memerlukan secukupnya Mix vegetables.
  24. Sediakan juga secukupnya Kentang goreng.

Order delivery or carry out online, or come visit us on the corner of Broadway Rd and McCLintock Dr in Tempe, AZ. Tempe sudah mendunia hingga ke Benua Eropa Tapi jika Anda ingin menikmati tempe dengan cara lebih modern Anda bisa membuat steak tempe nbsp - Food - Okezone Lifestyle. Resep Steak Tempe Vegetarian Sederhana Spesial Asli Enak. Namanya juga steak tempe vegan sudah jelas tanpa daging, apalagi kalau dibuat untuk keperluan vegetarian.bTapi memang bisa kedua.

Intruksi cara memasak 388. Steak Tempe

  1. Kukus tempe hingga matang. Panas2 uleg tempe hingga halus. Masukkan bumbu halus. Aduk rata..
  2. Masukkan tepung, putih telur, kaldu jamur/garam secukupnya. Aduk rata. Buat bulatan. Pipihkan..
  3. Panaskan teflon.. Beri margarin..panggang tempe hingga kecoklatan di semua sisinya. Angkat dan sisihkan..
  4. Tumis bawang putih dan bombay hingga harum. Beri air. Masukkan jamur dan semua bahan lainnya. Biarkan mendidih. Koreksi rasa. Jika sudah ok matikan kompor dan siram keatas steak tempe tadi..

Ada beberapa resep tempe dan resep olahan tempe yang mudah dibuat dan rasanya enak. Tempe adalah jenis masakan asli Indonesia berbahan kacang kedelai yang telah mengalami fermentasi oleh. Itu tadi cara dan resep mudah untuk membuat steak tempe. Jangan lupa tambahkan sayur rebus seperti wortel, buncis, dan kentang. kak_prigotovit_bezuprechnyi_steak/. Cara membuat tempe sendiri cukup mudah untuk dipraktikkan di rumah.

Begitulah pembahasan 388. Steak Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 388. Steak Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close