ads2

ads3

Cara memasak Kentang goreng kotak

Kentang goreng kotak ~KL LG bingung dgn masakkan ini boleh dicoba buatnya simple dan enak. Masukkan kentang yg SDH digoreng kering aduk rata. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kentang goreng kotak yang dapat Anda jadikan ide.

Kentang goreng kotak Kentang goreng seringkali ditemukan di gerai makanan cepat saji atau restoran. Rasanya yang gurih, enak dan renyah menjadikan kentang goreng begitu disukai oleh hampir semua orang. Resep kentang goreng - Kentang goreng hadir dengan kelezatan khas dan tentunya menggoyang lidah. anda bisa membuat Kentang goreng kotak memakai 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kentang goreng kotak

  1. Silahkan sobat siapkan 4 buah kentang.
  2. Sediakan juga Bumbu2 haluskan.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 buah Cabe keriting.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sendok teh garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sendok teh Royco ayam /kalau suka.

Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang. Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries..dan mirip seperti kotak kentang goreng yang dijual di McDonald.

Intruksi cara memasak Kentang goreng kotak

  1. Bumbu2 dihlskan.
  2. Lalu tumis sedikit minyak. Masukkan kentang yg SDH digoreng kering aduk rata..
  3. Masak sampai tercampur rata dgn bumbu2 lalu matikan api..

Balenciaga dengan memposting sebuah foto yang menampilkan seseorang menggunakan kotak kentang goreng merah tersebut. Kentang yang dipotong memanjang kecil atau diserut kasar ini digoreng dengan sedikit minyak dan dibentuk seperti dadar. Harga nasi kotak di Larangan kota Tangerang. Jadi, saat Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasak, nasi kotak kami siap membantu Anda. Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari.

Begitulah pembahasan Kentang goreng kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close