ads2

ads3

Tutorial membuat Martabak Manis Mini

Martabak Manis Mini ~Lihat juga resep Martabak Mini Manis (Anti Gagal, Anti Bantet) enak lainnya! Resep Martabak Manis - Kumpul keluarga rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran cemilan yang nikmat. Agar lebih praktis, anda bisa membuat martabak mini di rumah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Martabak Manis Mini yang dapat kamu jadikan ide.

Martabak Manis Mini Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Melayani drop dan jemput Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel. Martabak mini manis rasa pandan. foto: Instagram/@yukngebaking. kamu sanggup membuat Martabak Manis Mini manfaatkan 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Martabak Manis Mini

  1. Siapkan juga 200 gr tepung terigu.
  2. Kamu perlu 150 susu + 100 ml air (resep asli pakai 250ml air biasa).
  3. Selain itu juga tambahkan 2 sdm gula pasir.
  4. Anda butuh 3 sdm susu kental manis (resep asli pakai susu bubuk).
  5. Anda perlu 1 butir telur.
  6. Kamu siapin Sejumput garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  8. Sediakan juga 1/4 sdt baking powder.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt baking soda.
  10. Anda perlu sesuai selera Topping.
  11. Kamu membutuhkan Mentega untuk olesan.

Bagaimanakah cara membuat martabak mini yang manis dengan aneka varian isi. Martabak manis mini coklat keju enak siap di sajikan. Mungkin selera kalian coklat dan tidak suka keju, maka topingnya beri coklat saja. Aneka Resep Martabak Mini Rainbow Manis Aneka Rasa Dan Martabak Telur Serta Rahasia Cara Membuat Kulit Martabak Mudah Sederhana Empuk Anti Bantat.

Langkah cara membuat Martabak Manis Mini

  1. Campur tepung terigu, garam, vanili, susu kental manis, 200ml campuran susu dan air (50ml sisanya sisihkan dulu), aduk rata.
  2. Diamkan selama 1 jam, tutup menggunakan serbet atau plastic wrap.
  3. Tambahkan telur, aduk rata, kemudian masukkan sisa air+susu (50ml).
  4. Terakhir masukkan baking powder & baking soda, aduk rata.
  5. Tuang adonan ke dalam cetakan martabak. Pastikan cetakan sudah panas, dan gunakan api kecil.
  6. Jika sudah matang angkat, oles dengan mentega, beri topping sesuai selera.

Learn how to make martabak manis also known as apam balik and ban jian kuih. This martabak manis recipe requires no yeast to make and fail-proof. Martabak manis mini cocok banget kalau dihidangkan pada malam hari sambil menikmati suasana kumpul keluarga. Good Luck ya semoga martabaknya mantap dan lezat. Resep martabak manis - Martabak, makanan lezat yang satu ini biasanya bercita rasa manis den bertekstur lembut.

Begitulah pembahasan Martabak Manis Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak Manis Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close