ads2

ads3

Tutorial membuat Ikan Bakar

Ikan Bakar ~Ikan bakar adalah hidangan ikan yang dibakar atau dipanggang di atas api atau bara api. Hidangan ikan yang dibakar, muncul secara universal di berbagai belahan dunia. Akan tetapi secara khusus di dunia internasional. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Ikan Bakar yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ikan Bakar BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Tetapi minim bukan berarti rasanya juga minimalis. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. anda dapat membuat Ikan Bakar memakai 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ikan Bakar

  1. Kamu butuh Bumbu Oles.
  2. Anda butuh 4 sdm Minyak Wijen.
  3. Sediakan juga 2 sdm Minyak Goreng.
  4. Kamu siapin 2 bh Tomat.
  5. Silahkan kamu siapkan Ikan.
  6. Sobat juga memerlukan Ikan.
  7. Persiapkan 1 sdt Merica bubuk.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdm Garam.
  9. Anda butuh 1/2 buah Jeruk nipis.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Menyantap sajian ikan gurame bakar sekaligus menikmati pemandangan puncak yang indah di Nah bagi anda yang ingin menikmati hidangan Ikan Bakar a la Sunda ini, silahkan mencoba siapa tahu. Ya, menu ikan bakar merupakan salah satu menu yang dalam pengolahannya termasuk mudah dan praktis. Soal rasa pun nggak bisa diragukan.

Intruksi cara memasak Ikan Bakar

  1. Blender bawang, kunyit, jahe, cabe keriting, sereh dan tomat dengan blender tambahkan minyak goreng. Panaskan minyak wijen..
  2. Masukan bumbu yang sudah dihaluskan, daun salam tumis sebentar sampai bumbunya harum. Tambahkan kecap manis aduk rata..
  3. Tambahkan kecap asin aduk sebentar, koreksi rasa. Sisihkan..
  4. Marinate ikan dengan perasan jeruk nipis, garam dan merica bubuk. Simpan didalam pendingin..
  5. Siapkan arang untuk membakar ikan. Saya pakai batok kelapa supaya ada wangi khasnya. Bakar ikan setengah matang..
  6. Kalau ikan sudah setengah matang kita olesi dengan bumbu yang sudah kita buat sebelumnya. Setelah itu balik ikan yang sudah diolesi agar bumbunya juga terpanggang. Lakukan hal yang sama disisi yang sebelahnya. Kalau sudah angkat ikan bakar. Ikan bakarnya siap dihidangkan..

Sebab campuran bumbu-bumbu yang pas yang. Resep ikan bakar di Manado itu punya sebutan yang unik. Mereka menyebutnya "ikan sekali mati" disebabkan rasa segar dan gurih yang mewakili kelezatan jenis masakan ikan apa pun. Resep Ikan Bakar Bumbu Sederhana - Ikan bakar adalah salah satu menu makanan lezat yang banyak disukai. Selain rasanya yang lezat, cara membuatnya pun bisa dibilang sangat gampang.

Begitulah pembahasan Ikan Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close