ads2

ads3

Tutorial membuat Bolu kukus Zebra

Bolu kukus Zebra ~Bolu Zebra Kukus adalah salah satu bolu klasik yang bertekstur lembut yang sudah ada sejak jaman dahulu. Bolu ini bermotif cantik seperti zebra. Karakter warna hitam putih pada bolu kukus inilah yang juga kemudian dinamai dengan bolu Pembuatan warna pada bolu zebra adalah hasil adonan bolu yang dipisah menjadi dua bagian di. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Bolu kukus Zebra yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bolu kukus Zebra Kue bolu kukus zebra adalah salah satu varian dari kue bolu. kue yang satu ini mengaplikasikan motif zebra pada permukaan bolu. oleh karena itu, Bolu gulung tersebut disebut Kue Bolu Kukus. Roti kukus atau bolu kukus adalah salah satu jenis kue basah yang paling banyak penggemarnya karena rasanya Banyak yang penasaran, bagaimana sebenarnya cara membuat roti kukus zebra. Description: Resep Bolu Kukus Zebra Putih Telur. kamu dapat memasak Bolu kukus Zebra memanfaatkan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu kukus Zebra

  1. Kamu perlu 2 telur.
  2. Kamu membutuhkan 180 gr gula pasir halus.
  3. Anda membutuhkan 180 ml air Soda.
  4. Siapkan juga 1 sdt SP.
  5. Kamu membutuhkan 250 gr Tepung terigu.
  6. Sobat juga memerlukan secukupnya Vanili cair.
  7. Persiapkan Pasta moka sdkt.
  8. Kamu siapin 2 sdm coklat bubuk tambahkan air hangat.

Bagaimana jika kita menghias bolu kukus dengan motif zebra? Coba resep kami kali ini untuk membuat Resep Bolu Kukus Zebra berbahan dasar putih telur. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Cara Bikin BOLU KUKUS Zebra Praktis Dan Mudah Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus Zebra Lucu - Ada putih telur dikulkas sudah dikelu.

Intruksi cara membuat Bolu kukus Zebra

  1. Mixer speed cepat telur, gula pasir & SP sampai mengembang dan kaku.
  2. Turunkan speed mixer masukan vanili tepung terigu bergantian dengan air soda..
  3. Matikan mixer, ambil sdkt adonan campur dengan coklat..
  4. Masukan dlm paper cup adonan putih hampir penuh kemudian masukan adonan coklat bergantian dengan yg putih..
  5. Kukus didlm panci kurang lebih 15 menit, Pancinya sdh dipanaskan terlebih dahulu jgn lupa tutup dgn serbet penutup panci..
  6. Selamat mencoba.
  7. Semoga berkenan 😊🙏.

Bolu Kukus Pelangi (Putih Telur). "Memanfaatkan putih telur yang banyak banget. Resep Bolu Jerman Pandan Eba Chan - Kocok All in One+ Tricks oleh Tintin Rayner. Bolu Kukus Merekah Zebra ini enggak hanya enak dilihat, saat dicicipi pun lezat. bolu kukus merekah zebra. Tanpa oven, kita bisa membuat camilan cantik sekaligus enak. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.

Begitulah pembahasan Bolu kukus Zebra terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu kukus Zebra.

LihatTutupKomentar

ads1

close