ads2

ads3

Tutorial memasak Steak Tempe Ayam

Steak Tempe Ayam ~Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial untuk Tempe kemudian akan dipadukan berbagai bumbu dan Royco Kaldu Ayam agar lebih sedap. Lihat juga resep Chicken Steak enak lainnya! Steak tempe adalah salah satu makanan yang tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Steak Tempe Ayam yang dapat kalian jadikan wawasan.

Steak Tempe Ayam Cara membuat steak ayam : Siapkan wadah kemudian lumuri daging ayam dengan saus tiram, merica bubuk dan kaldu bubuk. Sajikan steak tempe bersama saus jamur dan bahan pelengkap. Nasi ayam dengan sambal matah spesial AyamAyaman. kamu mampu membuat Steak Tempe Ayam manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Steak Tempe Ayam

  1. Kamu perlu 1 Papan Tempe.
  2. Silahkan sobat persiapkan 200 gram Daging Ayam Cincang.
  3. Kamu siapin 1 Butir Telur.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 Siung Bawang Putih, cincang halus.
  5. Kamu butuh Secukupnya Merica, Garam, dan Kaldu Jamur.

Nasi putih dengan ayam goreng yang disiram sambal kemangi. Bahan untuk membuat steak tempe pun cukup sederhana. Siapkan tempe, jamur tiram, tepung terigu, tepung roti dan telur ayam. Untuk sausnya, diperlukan brown sauce, cabai yang sudah dihaluskan. bikin steak tempe? siapa takut? via cookpad.com.

Intruksi cara memasak Steak Tempe Ayam

  1. Potong tempe sesuai selera, disarankan kecil agar mudah mawang.
  2. Kukus tempe selama 15 menit, setelah matang tumbuk tempe hingga halus.
  3. Campur ayam cincang, tempe, bawang putih cincang, juga merica, garam, dan kaldu jamur. Koreksi rasa. Setelah pas, tambahkan kocokan telur, lalu bentuk adonan sesuai selera..
  4. Olesi permukaan steak dengan menggunakan butter, lalu panggang hingga matang dan permukaan berubah kecoklatan..

Tempeh or tempe is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form. Resep Steak Tempe mudah dan Lezat - Sahabat resep kali ini admin akan berbagi informasi. Saus steak tempe: tumis bawang bombay dan tomat hingga layu. Masukkan semua saus biarkan sampai agak meletup-letup.

Begitulah pembahasan Steak Tempe Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Steak Tempe Ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close