ads2

ads3

Tutorial memasak Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤

Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤ ~Pie buah (fruit pie) & pie ragout. CARA BIKIN KULIT PIE YANG ENAK DAN RENYAH, Pie buah atau fruit tart adalah satu dessert yang saya sukaaa banget. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤ yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤ Dari dulu saya itu seneng banget kalo pas dapat snack box dan ternyata isinya ada PIE BUAH MINI nya, suka karena rasa vlanya yang manis. Snack box yang enak di Solo disediakan di Kembang Lawang Katering dengan varian cemilan khas Jawa hingga gorengan premium yang enak. Untuk paket snack box murah Solo yang tentu saja enak. anda bisa memasak Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤ gunakan 16 bahan 15 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤

  1. Persiapkan Bahan Pie Crust.
  2. Sobat juga memerlukan 150 gr butter / mentega DINGIN. potong - potong.
  3. Kamu butuh 250 gr Terigu Protein Sedang.
  4. Sediakan juga 1 sdm Gula Halus.
  5. Anda Memerlukan 1/4 sdt Garam.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 butir kuning Telur, kocok lepas.
  7. Persiapkan Vanilla Custard.
  8. Kamu membutuhkan 500 ml UHT Milk.
  9. Silahkan kamu siapkan 100 gr Gula Pasir.
  10. Silahkan sobat siapkan 50 gr Maizena.
  11. Anda perlu 1 sdt garam.
  12. Sediakan 2 sdt Vanilla Essence.
  13. Kamu membutuhkan 2 btr kuning telur.
  14. Sediakan juga 2 sdm Butter.
  15. Silahkan sobat persiapkan Buah - Buahan.
  16. Sediakan Sesuai Selera / Sesuai Stock.

Kembang Lawang menyediakan mulai dari kue-kue manis seperti bolu, roti pie buah/fruit pie. Solusi yang paling mudah dan enak adalah Fruit Pie ini. Dengan menggunakan berbagai macam buah buahan sebagai hiasan, salah satu jenis kue yang berasal dari negara Prancis ini memang cocok sekali untuk disantap saat kita lagi sibuk. Selain itu, fruit pie buah juga cocok sekali untuk penganjal perut.

Langkah cara membuat Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤

  1. Campurkan terigu, garam, dan gula halus. ayak rata.
  2. Masukkan mentega dingin kedalam campuran terigu, aduk rata dgn menggunakan pisau pastry atau pake garpu juga bolehhh, hancurkan hingga menjadi seperti butiran pasir lembab, jgn seperti butiran debu~~ seperti ini ya beb..
  3. Setelah menjadi butiran pasir, masukkan kuning telur, aduk rata, tidak perlu di uleni ya, cukup aduk rata aja..
  4. Lalu padatkan, bulatkan, bungkus menggunakan plastik wrapping, simpan di dlm kulkas kurleb 30 menit ya beb, istirahatin dulu.
  5. Setelah istirahat, siap di cetak. siapkan cetakan pie, tidak perlu di oles apa2 ya...
  6. Lalu cetak, menggunakan tangan. tusuk2 dasar nya menggunakan garpu.
  7. Panggang di dalam oven, suhu 170-180°C api bawah dulu (10 menit) lalu api atas bawah selama (10 menit) (kenalan dulu sama oven nya, sampe akrabb, supaya bisa diajak kerjasama dgn baik hehhe). kurleb 20 menit, hingga kering (coklat keemasan) -- ini settingan oven ku yaa, boleh disesuaikan dgn oven bunda-bunda dirumah yaahh :).
  8. Angkat, keluarkan dari cetakan, susun di atas cooling rack, biarkan dingin. dan siap diberi topping..
  9. Membuat Vanilla Custard : - Panaskan 3/4 jumlah susu UHT, Gula pasir, dan sejumput garam..
  10. Didalam wadah lain, aduh rata menggunakan whisk, sisa susu UHT, maizena, kuning telur,, dan vanilla essence. hingga larut..
  11. Setelah Susu yg dipanaskan ddlm panci mendidih (matikan dulu saja api nya) lalu, ambil sebagian susu panas, campurkan dgn adonan susu dan maizena. aduk cepat menggunakan whisk. lalu kembalikan campuran tsb ke dalam panci..
  12. Nyalakan kembali api nya, aduk cepat hingga mengental. harus terus diaduk yaaa, supaya hasilnya smooth. setelah mengental hingga meletup meletup manja, matikan api. Masukkan butter, aduk rata.
  13. Simpan Vla di dlm mangkuk / wadah apapun, tutup menggunakan plastik wrapping hingga MENYENTUH lapisan atas vla, sampe nempel bgt ya plastik sm vla nya, (gunanya agar tidak kering). lalu simpan didalam kulkas hingga tiba saatnya digunakan..
  14. Agar lebih lembut lg, sebelum digunakan, Vla sebaiknya kita mixing lg, dgn mixer kecepatan rendah. - Vla siap digunakan.
  15. Masukkan Vla kedlm piping bag, spuit diatas pie. dan tata buah sesuai keinginan dan selera. Selamat mencoba! Selamat bapeerr dgn hasil karya bunda - bunda dirumah ❤.

Snack Box Jogja - Bagi Anda yang mengadakan acara di Yogyakarta pasti membutuhkan makanan ringan sebagai jamuan untuk tamu dan kolega, snack box jogja menyediakan layanan makanan ringan sesuai keinginan untuk mendukung berbagai acara Anda. Resep Salad Buah Mayo Super Enak ! #bikinramadhanberkesan. Resep salad buah dari temen ini saus nya bisa dibilang best of the best ! Ternyata ada beberapa hal yg bikin enak dan nagih. Suamiku sampe cocolin cream nya pake tangan mulu hihi.

Begitulah pembahasan Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie Buah / Fruit Pie. Snack box. enak dan murah ❤.

LihatTutupKomentar

ads1

close