ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang ~Untuk daging Salmon, Bunda bisa dapetin di super market yang berupa kalengan,,, Selain simple Dan enak,,, Juga baik Dan sehat. Rasanya gurih enak karena memakai shoyu dan daging cincang. Dikenal dengan sebutan 'yakimeshi' yang artinya 'nasi goreng' atau chahan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang yang bisa kalian jadikan ide.

Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang Artikel ini sudah tayang di Sajian Sedap dengan judul, " Resep Udang Goreng Telur Asin Enak, Menu Makan Malam Istimewa Ala Resto". Resep Nasi Goreng Spesial Ala Resto. Prepare a skillet, light the fire and heat the cooking oil. kamu bisa memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Sediakan 1 ons daging salmon.
  2. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang putih iris.
  3. Anda perlu 3 butir telur.
  4. Kamu siapin 1 buah wortel cincang kecil.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 batang daun bawang.
  6. Sediakan juga 5 mangkok nasi.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Minyak wijen.
  8. Anda Memerlukan 3 sdm Kecap shoyu.
  9. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam, royco, lada.

Then enter the eggs and fry, stirring until crushed and cooked. Udon Ala Jepang yang bisa dibuat sendiri di rumah. Sekilas memang nampak sama ketiga mi yang sering dijumpai di kedai makanan Jepang. Sebut saja Udon yang disajikan menu di resto salah satu mi jeang yang terbuat dari terigu.

Step by step cara membuat Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Orak arik telur, lalu pinggirkan di wajan, lanjut tumis bawang putih, masukkan salmon tumis sampai matang (kalo saya pake salmon yg uda sisa panggang sblmnya yg sdh dibumbui air lemon & garam lada sblm dipanggang)..
  2. Setelah salmon matang, masukkan wortel, aduk lagi. Tambahkan minyak wijen, masukkan nasi nya..
  3. Masukan kecap shoyu, garam, lada sedikit, royco/micin jamur. Tes rasa sampai dirasa pas ya. Jika kurang wangi minyak wijen nya bisa ditambah ya..
  4. Terakhir masukkan daun bawangnya. Aduk2 lagi sampai rata. Selesaiii deh 😊👍.

Udon memiliki warna yang lebih cerah dengan diameter yang lebih. Resep tempura udang goreng sederhana lengkap dengan cara membuat adonan tempuranya. Tempura adalah salah satu resep masakan dari Kali ini kita akan berikan cara membuat tempura ikan dan udang tempura yang lezat, krispi dan renyah ala resto. Beri taburan daun bawang kecil, aduk rata. Jika Anda bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja, maka nasi goreng ala Jepang bisa menjadi pilihan.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang.

LihatTutupKomentar

ads1

close