ads2

ads3

Tutorial memasak Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci

Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci yang dapat sobat jadikan ide.

Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci anda sanggup membuat Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci gunakan 4 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci

  1. Anda butuh 1 botol Yakult.
  2. Silahkan sobat siapkan 8 buah leci buang biji.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sendok makan bobba leci.
  4. Anda membutuhkan Es batu.

Langkah cara membuat Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci

  1. Siapkan semua bahan..Masukkan es batu terlebih dahulu,lalu tuang Yakult..Masukkan buah leci,beri topping bobba leci..Sajikan...

Begitulah pembahasan Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Yakult Buah Leci dan Bobba Leci.

LihatTutupKomentar

ads1

close