ads2

ads3

Step by step membuat Tumis Kangkung Saos Tiram

Tumis Kangkung Saos Tiram ~Assalamualaikum Telah tayang perdana Tumis kangkung saos tiram Paling enak Super enak Di sini saya menggunakan Saos tiram secukupnya Air secukupnya Bubuk. Hai salam kenal buat semua🤗 Makasih dah mampir kechannel saya. Resep yg saya bagikan kali ini adalah resep tumis kangkung saus tiram pedas. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Tumis Kangkung Saos Tiram yang dapat Anda jadikan wawasan.

Tumis Kangkung Saos Tiram Kangkung atau dikenal dalam dunia ilmuwan sebagai Ipomoea aquatica adalah salah satu jenis. Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! tumis kangkung saos tiram. Tumis Kangkung Saos Tiram by Lilis Syam. kamu mampu membuat Tumis Kangkung Saos Tiram menggunakan 12 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumis Kangkung Saos Tiram

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 ikat kangkung hydroponic.
  2. Anda butuh 9 siung bawang merah.
  3. Silahkan sobat persiapkan 7 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 bungkus kecil terasi udang ABC.
  5. Kamu siapin 1 buah tomat ukuran sedang.
  6. Anda butuh 1 buah cabai merah keriting.
  7. Anda butuh 2 sdt saos tiram.
  8. Anda Memerlukan 1/2 sdt lada putih bubuk.
  9. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  10. Anda butuh 1/2 sdt gula.
  11. Kamu membutuhkan Sejumput ujung jari penyedap.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 gelas air mineral matang.

Bahan-bahan Panaskan minyak di wajan, tumis sebentar bahan halus lalu tambah air sedikit. Masukkan jg kangkung plus tomat yg udah di bersihin td. aduk rata. Setelah layu masukkan saori saos tiram,gula (secukupnya),garam (secukupnya) lalu tambahnya air sedikit,setelah masukkan tomat dan. Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur.

Step by step cara membuat Tumis Kangkung Saos Tiram

  1. Rendam kangkung dengan air garam, kemudian diamkan selama 7menit..
  2. Sambil menunggu kangkung direndam. Panaskan 2 terasi udang di pan, sampai mengeluarkan aroma. Lalu sisihkan..
  3. Kemudian chopper 9 siung bawang merah, 7 siung bawang putih, 1 cabai merah keriting, dan 2 bungkus terasi udang yg sudah dipanaskan. Chopper sampai halus..
  4. Tumis bumbu yang sudah di chopper sampai harum, kemudian masukkan 1/2 sdt garam, 1/2 sdt gula, sejumput ujung jari penyedap (ini pakai penyedap seadanya dirumah aja), dan 1 gelas air mineral matang. Aduk..
  5. Masukkan 2 sdt saos tiram, 1/2 sdt lada putih bubuk, dan tomat diiris jadi 4 bagian. Kemudian aduk, lalu test rasa..
  6. Setelah rasa sudah ok, masukkan kangkung. Aduk hingga bumbu menyatu, jangan terlalu lama agar daun kangkung tetap fresh. Lalu sajikan..

Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram, akan menghasilkan hidangan yang spesial dengan rasa yang enak dan lezat. Makanan keluarga yang bisa disajikan dengan cepat, karena bahannya. Oseng Kangkung Saos Tiram Spesial, Harga Hemat Sedap Mantul. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram.

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Saos Tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Saos Tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close