ads2

ads3

Step by step membuat Telur dadar gobal-gabul 🍳

Telur dadar gobal-gabul 🍳 ~Telur dadar juga bisa jadi lauk sahur istimewa lho! Cobain Telur Dadar Gobal Gabul ala FiberCreme_TV ini deh! Dadar ini diisi pakai daging asap, jagung dan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Telur dadar gobal-gabul 🍳 yang dapat kamu jadikan contoh.

Telur dadar gobal-gabul 🍳 Namanya telur dadar gobal gabul ayam. Itulah cara membuat telur gobal-gabul ayam seperti menu di restoran. Yuk, coba buat langsung di rumah! kamu dapat membuat Telur dadar gobal-gabul 🍳 mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Telur dadar gobal-gabul 🍳

  1. Siapkan juga 1 butir telur ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/4 buah tomat.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 helai daun bawang.
  4. Anda Memerlukan 2 buah bawang merah.
  5. Kamu butuh 1 buah bawang putih.
  6. Anda butuh sedikit Minyak.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Anda butuh secukupnya Bubuk kaldu jamur.
  9. Kamu butuh secukupnya Merica bubuk.
  10. Kamu butuh Cabe rawit 3 buah: iris(saya skip karena untuk anak2).

Ini dia caranya membuat telur dadar gobal-gabul yang bisa dicoba di rumah. Cukup dibalik sekali saat satu sisi sudah benar-benar matang agar tidak hancur saat dibalik. Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan.

Step by step cara memasak Telur dadar gobal-gabul 🍳

  1. Siapkan 1 butir telur ayam. Lalu pecahkan kedalam mangkuk lalu kocok..
  2. Cuci bersih tomat.iris2 tipis dan kotak2,gunakan tomat hanya 1/4 saja. Lalu iris daun bawang.lalu sisihkan.
  3. Kupas duo bawang lalu iris tipis.
  4. Masukkan irisan tomat,duo bawang dan daun bawang ke mangkok kocokan telur. Lalu masukkan garam,merica bubuk dan bubuk kaldu jamur secukupnya. Cicipi sedikit koreksi rasa jika kurang asin bisa ditambahkan sesuai selera. Lalu aduk rata..
  5. Siapkan wajan beri minyak sedikit. Lalu dadar telur sampai satu sisi sudah menguning kecoklatan lalu balikkan sisi yg lainnya. Masak sampai matang. Lalu angkat dan siap disajikan..

Resep Dan Cara Memasak Kacang Telur. Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Nah, apakah anda ingin tau bagaimana cara membuat telur Apalagi bila telur ini dimasak dadar bersama dengan sayur. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya.

Begitulah pembahasan Telur dadar gobal-gabul 🍳 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur dadar gobal-gabul 🍳.

LihatTutupKomentar

ads1

close