ads2

ads3

Step by step membuat Rica ceker

Rica ceker ~Ceker ayam rica rica adalah salah satu masakan khas indonesia yang terkenal dengan bumbu pedas khasnya yang menggoyang lidah. Отмена. Месяц бесплатно. rica ceker. Dapur Tki. Загрузка. Последние твиты от Rica Ceker Salatiga (@RicaCeker). rica ceker salatiga adalah sebuah inovasi terbaru untuk menjadi obat diet,menjadi gaul,trendi,beken dan kekinian #ricacekersalatiga. Mungkin hampir setiap orang pasti menyukai citarasa daging ayam. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Rica ceker yang bisa kalian jadikan wawasan.

Rica ceker Ayam rica-rica adalah salah satu kuliner kebanggaan masyarakat Indonesia khas dari Manado, Sulawesi Utara. Hampir semua orang menyukai citarasa dari ceker ayam dan kuliner olahannya. Ceker ayam rica rica adalah salah satu masakan khas indonesia yang terkenal dengan bumbu pedas. kamu bisa membuat Rica ceker mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Rica ceker

  1. Sediakan juga 1/2 kg ceker direbus metode 5.30.10.
  2. Sediakan juga Bumbu.
  3. Silahkan sobat siapkan Segenggam cabe rawit orens.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 cabe merah besar.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 ruas jari kunyit.
  6. Silahkan sobat persiapkan 5 butir kemiri.
  7. Persiapkan 5 butir bawang merah.
  8. Anda perlu 5 butir bawang putih.
  9. Kamu siapin 2 lembar daun jeruk.
  10. Anda Memerlukan 1 serai geprek.
  11. Selain itu juga tambahkan secukupnya Gula,garam,kaldu bubuk.
  12. Kamu butuh Daun kemangi 1 genggam/selera.

Rica rica ceker ayam,. tau ceker ayam ? di jamin pada tau kan,. banyak yang bilang ceker ayam itu ge enak karna jarang ada dagingnya. eits kata siapa ga enak? kalo bisa ngolahnya di jamin bakalan jadi. Cara Membuat Rica-Rica Ceker Ayam Pedas Mantab. Didihkan air, rebus ceker bersama sere dan jahe. Resep rica rica sendiri sebenarnya tidak harus menggunakan bahan daging ayam saja.

Step by step cara membuat Rica ceker

  1. Didihkan air,masukan ceker rebus dan beri 2 lembar daun salam selama 5 menit,(jangan buka tutup panci),matikan kompor,biarkan ceker dalam keadaan tertutup selama 30 menit,setelah 30 menit rebus kembali selama 10 menit(jika air menyusut tambahkan secukupnya hingga ceker terendam air,setelah 10 menit siap diolah.
  2. Siapkan bumbu blender dan tumis..masukan ceker dan beri gula garam dan kaldu bubuk dan kemangi aduk rata..tes rasa.
  3. Sajikan.

Bahan yang dibutuhkan untuk memasak Rica rica ceker sambal ijo. Ceker ayam rica rica adalah salah satu masakan khas indonesia yang terkenal dengan bumbu pedas khasnya yang menggoyang lidah. Resep ayam rica rica merupakan masakan selera pedas dari daerah manado. Namun sekarang sudah banyak resep masakan rica rica ini, seperti : ayam rica rica kemangi, resep rica rica ceker. Resep Cara Membuat Rica Ceker Enak Pedas Praktis - Ceker ayam rica adalah salah satu masakan khas indonesia yang terkenal dengan bumbu pedas khasnya yang menggoyang lidah.

Begitulah pembahasan Rica ceker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rica ceker.

LihatTutupKomentar

ads1

close