ads2

ads3

Step by step membuat Lumpia Basah (39)

Lumpia Basah (39) ~Kita Sesama Tidak Boleh Takut Pada Jin,Setan,atau lain nya. Channel yang menghadirkan resep baru setiap minggunya. Untuk video hari ini saya mau share secara lengkap cara. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Lumpia Basah (39) yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Lumpia Basah (39) Lumpia are various types of spring rolls commonly found in Indonesia and the Philippines. Lumpia are made of thin paper-like or crepe-like pastry skin called "lumpia wrapper" enveloping savory or sweet. Lumpia basah khas Bandung ternyata tidak kalah lezat dengan lumpia goreng Semarang. kamu dapat memasak Lumpia Basah (39) memanfaatkan 11 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lumpia Basah (39)

  1. Anda Memerlukan 100 gr toge.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah bengkuang.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 buah telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus bakso ayam.
  5. Sobat juga memerlukan 2 buah gula merah.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.
  7. Persiapkan 5 ruas bawang merah.
  8. Anda perlu 3 ruas bawang putih.
  9. Kamu siapin 10 cabe rawit.
  10. Sobat juga memerlukan 1 bungkus kulit lumpia.
  11. Kamu perlu 3 sdm maizena.

Sedangkan lumpia basah merupakan makanan yang terkenal di kota Bandung. Resep Lumpia Basah Semarang dan Saus Cocolan super mantap Cara Mudah Membuat Resep Lumpia Basah Spesial. Hampir semua daerah di wilayah negara kita mempunya resep masakan spesial yang menjadi andalannya.

Step by step cara membuat Lumpia Basah (39)

  1. Siapkan bahan, rebus gula merah lalu hingga cair lalu.
  2. Setelah cair masukan bengkuang yg d iris2 k dalam air gula hingga berubah wrna kecoklatan.
  3. Angkat bengkuang, air gula masih d pergunakan utk olesannya tinggal masak kembali beri tepung maizena yg d cair kan terlebh dahulu dan d campurkan k dalam air gula aduk2 hingga mengental.
  4. Bumbu dihaluskan.
  5. Selanjutjya d masak, tumis bumbu, beri toping, toge dan jgn lupa cicipi rsa sesuai selera dan oseng2 sesuai selera y.
  6. Siapkan kulit lumpia, beri gula yg mengental dan masukan toge yg udh matang. Siap di makan deh.

Jangan bayangkan mirip dengan lumpia basah khas Semarang ya, karena lumpia khas kota kembang ini sungguh unik. Jika lumpia lain tersaji dalam bentuk lipatan rapi, lumpia ini tersaji 'apa adanya'. kulit lumpia. Resep Lumpia Basah Bandung - Mudah & Enak Berita Lumpia Basah Terbaru Hari Ini: Resep Membuat Lumpia Basah Khas Semarang yang Lezat. Yuk Bunda, coba resep Lumpia Basah khas Semarang.

Begitulah pembahasan Lumpia Basah (39) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpia Basah (39).

LihatTutupKomentar

ads1

close