ads2

ads3

Step by step membuat #250. Es Campur Ala Dapurku

#250. Es Campur Ala Dapurku ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang #250. Es Campur Ala Dapurku yang bisa sobat jadikan contoh.

#250. Es Campur Ala Dapurku kamu sanggup membuat #250. Es Campur Ala Dapurku gunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak #250. Es Campur Ala Dapurku

  1. Silahkan kamu siapkan 1 buah tomat uk sdg.
  2. Kamu siapin 1 buah kelapa muda yg sdh dikeruk.
  3. Anda membutuhkan 500 ml air kelapa.
  4. Siapkan juga 4 sdm manisan kolang kaling siap pakai.
  5. Sediakan juga 100 ml sirup cocopandan.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdm selasih rendam dgn air hangat.

Intruksi cara membuat #250. Es Campur Ala Dapurku

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan, potong" tomat sesuai selera rendam selasih hingga mngembang sisihkan buang airnya.
  2. Tuang sirup cocopandan ke dalam gelas/cangkir tambahkan manisan kolang kaling, tomat potong dan kelapa muda.
  3. Tuang air kelapa beri selasih di atasnya diinginkan dlm kulkas atau tambahkan es batu serut aduk jika akan diminum / disajikan.

Begitulah pembahasan #250. Es Campur Ala Dapurku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori #250. Es Campur Ala Dapurku.

LihatTutupKomentar

ads1

close