ads2

ads3

Resep Udang Saus Padang

Udang Saus Padang ~Resep Udang Saus Padang, ikuti video masak cara membuat saus padang step by step ya. Siapkan bahan & bumbunya + Resep Lengkap. Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Udang Saus Padang yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Udang Saus Padang Udang saos Padang by fatimah official Diperjalanan vidio ini ada kata kunci yang aku selipkan sbg jawaban dr give away yg nnti aku adakan ya. Resep Udang Saus Padang - Happy banget rasanya kalau nemu udang segar yang dijual di pasar. Suka khilaf ngeborong untuk stok di kulkas. anda sanggup membuat Udang Saus Padang gunakan 17 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Udang Saus Padang

  1. Siapkan juga 500 gr udang buang kulit, cuci bersih.
  2. Anda membutuhkan 1/2 buah bawang Bombay iris tipis.
  3. Kamu perlu Seruas ibu jari jahe, memarkan.
  4. Sobat juga memerlukan 3 Cabe rawit merah, iris serong.
  5. Sediakan juga 5 sdm saus tomat.
  6. Anda Memerlukan 3 sdm saus sambal.
  7. Sediakan juga 1 sdm saus tiram.
  8. Siapkan juga 1 sdm gula pasir.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Garam & merica.
  10. Kamu perlu 100 ml air atau kaldu.
  11. Kamu siapin 1 buah jeruk nipis ambil airnya.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 batang daun bawang iris tipis.
  13. Silahkan kamu persiapkan Bumbu Halus.
  14. Siapkan juga 5 bawang putih.
  15. Silahkan sobat siapkan 3 bawang merah.
  16. Sediakan 2 cabe merah besar.
  17. Anda Memerlukan 4 cabe rawit merah.

Karena memang keluarga doyan banget sama seafood. Bersihkan udang dari kepala,kulit dan kotorannya. Contact Udang Saus Padang RZ on Messenger. Untuk mengolah udang saus padang, anda tidak perlu mengupas dan membuang kulit udang.

Langkah cara memasak Udang Saus Padang

  1. Goreng udang setengah matang.
  2. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bumbu halus, bawang bombay, jahe, cabe rawit hingga harum.
  3. Masukkan saus tomat, saus sambal & saus tiram.
  4. Tambahkan udang & aduk rata. Tuang kaldu / air, tutup dan didihkan. Tambahkan garam, gula & merica, masak hingga matang..
  5. Terakhir tambahkan daun bawang & air jeruk nipis. Aduk rata, matikan api & sajikan..

Cukup cuci besrih udang dan buang kotoran di kepala dan punggungnya, lalu langsung diolah. Udang saus Padang punya rasa manis dan pedas yang khas. Apalagi kalau udang yang dimasak Ternyata, bikin udang saus Padang sendiri gampang banget, lho. Itulah resep masakan seafood udang saus padang sedap nikmat. Dapatkan juga resep cemilan nikmat dan resep.

Begitulah pembahasan Udang Saus Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Saus Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close