ads2

ads3

Resep Terong penyet sambal bawang

Terong penyet sambal bawang ~Sambal bawang resep dr mb @diyana hung ini perlu dicoba. Lahap baget buat makan sama nasi anget. Lihat juga resep Terong Bakar Sambal Tomat Terasi enak lainnya! sambal bawang terong penyet. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Terong penyet sambal bawang yang dapat kalian jadikan wawasan.

Terong penyet sambal bawang Biasanya, sambal terong bisa berupa sambal bawang atau terasi. Untuk membuat sambal terong sangat mudah. Lihat juga resep Sambel Salem Penyet enak lainnya! anda bisa memasak Terong penyet sambal bawang manfaatkan 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Terong penyet sambal bawang

  1. Anda Memerlukan 3 Terong ungu.
  2. Anda perlu 6 Cabe jablay.
  3. Sediakan 2 Bawang putih.
  4. Kamu perlu secukupnya Garam.
  5. Kamu butuh Minyak utk mengoreng.

Satu lagi masakan dari negara seberang yang telah akak cuba adalah TERUNG PENYET. Ini kali kedua dalam masa yang terdekat. Pertama kali akak menyediakan nya, akak masukkan lebih bawang dan juga tomato, biasa lah kan sebab nak lebih sedap. Resep sambal terong ungu Resep sambal terong ungu bisa jadi menu makan yang praktis tapi berhasil bikin keluarga nambah.

Step by step cara membuat Terong penyet sambal bawang

  1. Goreng terong ungu yg sudah dipotong2 bolak balik yaa setelah setengah matang tiriskan.
  2. Haluskan cabe dan bawang putih juga garam.
  3. Taruh terong ungu diatas sambal lalu penyet2 deeehhh...waahhhh nambah2 nasi niyh dah pasti yessss😅😜.

Yuk, lihat resep sambal terong ungu berikut ini. Resep sambal terong yang enak gurih dan pedas ini dijamin cocok untuk pecinta terong sekaligus pecinta masakan pedas. Karena Kita akan membuat yang ekstra pedas dan bikin meledak di mulut. Tapi untuk Anda yang kurang suka pedas jangan khawatir, cukup dikurangi saja takaran atau jumlah cabe rawitnya. Goreng bawang putih, bawang merah, cabe, tomat dan kacang hingga matang.

Begitulah pembahasan Terong penyet sambal bawang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Terong penyet sambal bawang.

LihatTutupKomentar

ads1

close