ads2

ads3

Resep Tahu Gejrot ala mama Fatih

Tahu Gejrot ala mama Fatih ~Cebe garam bawang putih di ulek agak kasar kemudian campurkan dgn air gula aren. Bahan juga mudah di temui di warung dekat rumah anda. Siapa yang udah nyobain tahu gejrot yang satu ini? mantab jiwa guys. namanya tahu gejrot tepos. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Tahu Gejrot ala mama Fatih yang dapat kamu jadikan ide.

Tahu Gejrot ala mama Fatih Kita juga bisa membuat sendiri di rumah. Kalau sudah tidak sabar ingin mencobanya sementara mamang penjual tahu gejrot belum saja lewat rumah, berarti kamu harus membuatnya sendiri di rumah. Tahu Gejrot is an Indonesian fried tofu in sweet spicy sauce from Cirebon, a port town in West Java, Indonesia. anda mampu memasak Tahu Gejrot ala mama Fatih manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tahu Gejrot ala mama Fatih

  1. Kamu perlu 7 buah tahu Pong di potong 4 bagian.
  2. Sediakan juga 7 buah cabe rawit yg masih hijau atau sesuai selera.
  3. Sobat juga memerlukan 1 buah bawang merah.
  4. Siapkan juga 1 buah bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan 1/4 gelas Air gula aren.
  6. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.

Tahu gejrot consists of tahu pong, a type of hollow tahu goreng (fried tofu) cut into small pieces. Tahu gejrot makanan khas berasal dari Cirebon. Tahu gejrot terbuat dari tahu yang sudah digoreng kemudian dipotong agak kecil lalu dimakan dengan kuah yang bumbunya cabe, bawang putih, bawang merah, gula dan asam jawa. Cara membuat tahu gejrot khas Cirebon ternyata mudah lho!

Langkah cara memasak Tahu Gejrot ala mama Fatih

  1. Cebe garam bawang putih di ulek agak kasar kemudian campurkan dgn air gula aren.
  2. Siapkan tahu lalu sirami dengan bumbu nya.
  3. Sajikan dan selamat menikmati.

Yuk simak resep dan langkah-langkahnya di sini. Siapa yang tak kenal dengan tahu gejrot? Makanan khas Cirebon ini memiliki cita rasa yang sangat khas. Campuran tahu kecil yang dipotong-potong plus bumbu pedasnya yang. Cara Membuat Tahu Gejrot - Kreasi tahu ini terus ditemurunkan menjadi salah satu kuliner kebanggaan Nusantara.

Begitulah pembahasan Tahu Gejrot ala mama Fatih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Gejrot ala mama Fatih.

LihatTutupKomentar

ads1

close