ads2

ads3

Resep Semur tahu kecap

Semur tahu kecap ~Sederhana memang, tapi semur tahu kecap selalu terasa nikmat hingga membuat keluarga lahap menyantapnya. Bisa disandingkan nasi putih maupun nasi uduk, lalu lengkapi dengan taburan. Kemudian masukkan kecap manis sesuai selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Semur tahu kecap yang bisa Anda jadikan wawasan.

Semur tahu kecap Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang Selera. Tambahkan air bersih secukupnya, kecap manis, gula merah dan juga garam. Semur Telur & Tahu By Tintin Rayner. anda bisa memasak Semur tahu kecap menggunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Semur tahu kecap

  1. Anda butuh 2 buah tahu putih.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bumbu halus.
  3. Anda membutuhkan Bawang Merah.
  4. Kamu butuh 2 siung bawang putih.
  5. Kamu butuh 1 biji cabe Merah besar (boleh g pake).
  6. Kamu butuh 2 biji kemiri.
  7. Anda Memerlukan 2 batang daun bawang.
  8. Kamu siapin Secukupnya gula, garam, lada bubuk, dan kecap.

Tambahkan tomat, kecap manis Bango, sisa bubuk Masukkan semur tahu dan taburi bawang goreng di atasnya. Jika tidak suka memakai telur, Iris tahu bentuk. Semur ayam kecap was one of the dishes she made so often. It's easy, it's tasty, and it's pretty Learn how to make a perfect semur ayam kentang kecap on the stove or with Instant Pot pressure.

Intruksi cara memasak Semur tahu kecap

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Cuci bersih tahu, potong-potong goreng stengah matang. Ulek bumbu hingga halus, panaskan minyak kemudian tumis bumbu hingga harum dan matang..
  3. Tambahkan air, masak hingga mendidih kemudian masukan gula, garam, lada bubuk dan kecap test rasa..
  4. Masukan tahu, irisan daun bawang didihkan lagi hingga kuah sedikit menyusut. Matikan api.
  5. Taburi bawang goreng dan siap disajikan...
  6. Simple kan.. 👏🏻☺.

Semur Tahu kentang berbahan utama tahu yang berkulit,kentang, kecap manis dan bahan bahan semur lainnnya. Semua bahannya mudah di dapat dan cara membuatnya begitu simple dan gampang. Resep dan cara membuat semur ayam kecap yang mudah dan tentunya enak, dijamin pasti kamu bakalan nambah terus deh makannya. Biasanya semur daging diolah menggunakan kecap manis, kuahnya sedikit encer. Bukan hanya daging saja, isiannya bisa juga ditambah dengan telur, tahu, kentang, soun, daging sapi juga bisa.

Begitulah pembahasan Semur tahu kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur tahu kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close