ads2

ads3

Resep Seblak ceker mercon

Seblak ceker mercon ~Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Seblak Ceker Mercon Ardzikra - Kedaung. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Seblak ceker mercon yang dapat sobat jadikan wawasan.

Seblak ceker mercon Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Seblak dan Ceker Mercon - Lagoa. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Seblak dan Ceker Mercon - Lagoa. anda sanggup membuat Seblak ceker mercon mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Seblak ceker mercon

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Anda perlu 3 lembar daun salam.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 batang sereh.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/2 ons cabai keriting (sesuai selera).
  5. Kamu perlu 7 buah cabai domba (sesuai selera).
  6. Siapkan juga 6 siung bawang putih.
  7. Kamu siapin 1 helai daun bawang daun.
  8. Anda Memerlukan secukupnya kencur.
  9. Siapkan juga secukupnya gula pasir.
  10. Kamu perlu secukupnya royco ayam.
  11. Silahkan sobat persiapkan secukupnya air.

Lihat juga resep Seblak ceker mercon enak lainnya! Seblak ceker mercon. pengenn yang pedes, bete karena dirumah aja. nih aku saranin bikin seblak ceker yang pedes bangetttt Dian_Hanum. Ceker, cabai galak, bawang merah, bawah putih, daun salam, Kunyit, garam, Kaldu jamur secukupnya (no MSG) afrisna puspitaning. Ceker ayam bisa dibilang kuliner eksotis.

Step by step cara memasak Seblak ceker mercon

  1. Rebus ceker, salam, serai hingga matang lalu tiriskan.
  2. Ulek/blender cabai domba+kriting, cabe merah+domba, bawang putih dan kencur.
  3. Tumis bumbu hingga aromanya keluar, tambahkan air, gula pasir, royco.
  4. Masukkan ceker aduk-aduk sampai kuah mengental, sajikan dalam wadah dan beri potongan bawang daun.

Saat penyuka ceker juga suka pedas, Ceker Ayam Mercon ini jadi sajian yang tak bisa ditolak. #Ceker mercon #Ceker bakso mercon cabhah #Ceker mercon pedas simpel ala mamah ival #Seblak Ceker Mercon #Ceker ayam mercon kemangi #Ceker mercon maknyusss #Ceker mercon (modif resep nur awaliyah) #Ceker Mercon Mak Rom #Ceker mercon. Ceker sudah lama menjadi salah satu panganan favorit orang Indonesia. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Seblak ceker mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak ceker mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close