ads2

ads3

Resep Sambel korek

Sambel korek ~Bahan yang digunakan untuk membuat sambal ini terdiri dari cabai rawit, bawang putih, bawang merah sedikit garam yang di ulek sampai agak halus lalu disiram dengan minyak yang sudah dipanaskan. Sambal korek sangat cocok bila di nikmati dengan makanan yang di goreng seperti tahu goreng, tempe goreng. Sambel korek ini pedesnyaa nampol banget. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Sambel korek yang dapat kamu jadikan ide.

Sambel korek Lihat juga resep Kecipir Sambal Korek enak lainnya! Sambal korek adalah salah satu sambal yang paling mudah dan cepat pembuatannya. Bukan sekedar untuk cocolan saja, untuk bumbu geprek atau penyetan, sambal korek memang yang paling pas dan lezat! kamu bisa membuat Sambel korek gunakan 4 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambel korek

  1. Silahkan kamu siapkan 15 cabe rawit merah.
  2. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  3. Kamu perlu Garam.
  4. Sobat juga memerlukan Minyak.

Meski hanya perlu menghaluskan bahan dan menyiram sambal dengan minyak, bukan berarti tidak perlu keterampilan khusus. Lihat juga resep Tempe Penyet Sambel Korek enak lainnya! Ada sambel bandeng juga sich di rumah.dari umkm binaan suami.kemaren kasih sample.tapi tetep.niat hati pengen makan sambel korek mentah.alias sambel bawang putih yang mentah, jadi lebih nendang pedasnya.hihi. Resep ayam geprek sambal korek ini memberi sensasi tersendiri saat makan ayam, khususnya bagi pecinta masakan pedas.

Intruksi cara memasak Sambel korek

  1. Cuci bersih cabe dan bawang putih.. Siapkan cobek.. Masukan cabe bawang putih dan garam.. Ulek hingga halus...
  2. Panaskan minyak.. Siram sambel dengan minyak panas.. Aduk rata.. Tata di mangkok sambal.. Sambal Siap di nikmati...

Oh iya, untuk yang belum tahu sambal korek ini merupakan salah satu jenis sambal yang cukup populer khas Indonesia. Bagi yang gak terlalu suka pedes kyknya kurang cocok. Atau kalo terlalu pedas, tambahin kecap biar gak kpedesan bgt. 😂 Bikinnya jga cepet kok, bahan dasarnya kan cuma cabe sama bawang putih. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Geprek Sambel Korek Kk - Joyotakan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Begitulah pembahasan Sambel korek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambel korek.

LihatTutupKomentar

ads1

close