ads2

ads3

Resep Salad Buah Sederhana

Salad Buah Sederhana ~Daripada setiap hari membelinya, lebih baik kamu membuatnya sendiri. Brilio.net - Salad buah merupakan makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah. Biasanya salah buah disajikan sebagai dessert atau hidangan penutup. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Salad Buah Sederhana yang bisa kamu jadikan contoh.

Salad Buah Sederhana Nutrisi dalam tubuh terpenuhi, serta rasanya manis dan enak seperti… Selengkapnya » Salad Buah Yoghurt Sederhana di Rumah Menu salad buah kini sudah banyak dijual di pasaran. Isi sajiannya pun variatif, harganya juga beragam tergantung buah apa saja yang digunakan. Cara penyajiannya yang sederhana, bisa memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin mencoba untuk membuat beragam kreasi sendiri. anda dapat memasak Salad Buah Sederhana manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Salad Buah Sederhana

  1. Anda Memerlukan 1 buah apel merah.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah pir.
  3. Anda butuh 125 gram anggur.
  4. Sediakan 1 butir buah naga.
  5. Silahkan sobat siapkan Kuah.
  6. Kamu siapin 400 ml jus mangga (saya pakai Buavita, supaya simpel).
  7. Sediakan 200 ml yoghurt cair (saya pakai merk Cimory).
  8. Selain itu juga tambahkan Topping.
  9. Sobat juga memerlukan Secukupnya keju parut (saya pakai keju cheddar Craft).
  10. Silahkan kamu siapkan 2 buah anggur (potong dua).

Hidangan salad buah sederhana kali ini akan tentu bisa anda nikmati di rumah. Sajian saus mayonnaise yang enak dengan campuran perasan lemon dijamin akan membuat rasanya berbeda dari sajian saus salah buah yang anda nikmati selama ini. Penasaran seperti apa saja resep dari sajian salad buah sederhana yang enak? Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus.

Intruksi cara membuat Salad Buah Sederhana

  1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan..
  2. Cuci bersih semua buah-buahan. Bahkan, sekarang saya juga terbiasa mencuci kemasan makanan dan minuman supaya bersih dan aman dipegang..
  3. Potong buah-buahan. Apel, pir, dan buah naga saya potong-potong bentuk dadu. Anggur saya potong menjadi empat bagian. Untuk topping, saya gunakan anggur yang dipotong dua. Jangan lupa buang biji apel, pir, dan anggurnya. Tata buah-buahan dalam wadah, kemudian tuang yoghurt dan jus mangga (perbandingan 1:2). Tambahkan sedikit keju parut..
  4. Salad buah yang segar dan simpel siap dinikmati. Biasanya saya simpan dulu di kulkas, supaya makin segar dan nikmat..

Salad yang dibuat dari aneka buah ini biasanya memang selalu identik dengan harga yang cukup mahal. Untuk itu biasanya jarang yang befikir untuk dijual kembali. Tetapi kalau kita buat dari bahan sederhana, resep salad buah cup bisa untuk dijual kembali lho. Salad buah sudah banyak dijual di berbagai restoran bahkan warung-warung kecil. Daripada harus membeli, kenapa Anda tidak mencoba sendiri membuat salad buah di rumah yang terjamin sehat dan higienis.

Begitulah pembahasan Salad Buah Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close