ads2

ads3

Resep Rice Bowl Daging Jamur

Rice Bowl Daging Jamur ~Resep Rice Bowl Daging Jamur yang cocok Anda sajikan jika Anda bosan menyajikan menu nasi yang itu-itu saja. Menu ala Jepang ini dimasak praktis dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Rasanya nggak kalah dengan menu rice bowl yang ada di restoran atau di mall-mall. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Rice Bowl Daging Jamur yang dapat kamu jadikan wawasan.

Rice Bowl Daging Jamur Mulai dari daging hingga salted egg. Outlet bernama Rarempa menawarkan menu rice bowl yang mengnggah selera. Porsinya jumbo dengan salah satu yang berisikan daging rendang yang royal ini. kamu bisa memasak Rice Bowl Daging Jamur memakai 12 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Rice Bowl Daging Jamur

  1. Kamu perlu 150 gr daging (iris tipis).
  2. Sobat juga memerlukan 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam.
  3. Anda perlu 1/2 sendok teh minyak wijen.
  4. Anda membutuhkan 3 sendok makan minyak goreng.
  5. Anda butuh 1 butir telur.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih (cincang).
  7. Silahkan sobat siapkan 50 ml air.
  8. Sediakan 100 gr wortel (potong dadu).
  9. Sediakan 50 gr jamur shitake.
  10. Kamu butuh 600 gr nasi putih.
  11. Silahkan sobat siapkan 30 gr kapri.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 batang daun bawang.

Sesuai namanya, rice bowl bahan utamanya adalah nasi. Rice bowl menjadi usaha yang sedang tren beberapa tahun belakangan. Rice bowl digemari karena praktis sebagai pengisi energi saat membutuhkan energi dalam waktu yang terbatas. Anak-anak muda juga banyak yang menggemari.

Step by step cara membuat Rice Bowl Daging Jamur

  1. Lumuri irisan daging dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam dan minyak wijen. Diamkan selama 15 menit..
  2. Panaskan minyak goreng. Masukkan telur dan bawang putih..
  3. Masukkan irisan daging yang sudah dilumuri Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam..
  4. Tambahkan air dan masak hingga matang..
  5. Masukkan wortel, jamur shitake dan kapri. Aduk rata..
  6. Sesaat akan diangkat, masukkan daun bawang. Aduk rata..
  7. Angkat dan sajikan selagi hangat bersama nasi putih di dalam mangkuk..

Yuk, simak cara mudah memasak rice bowl daging panggang kekinian. Bahan-bahannya ekonomis namun cara membuatnya begitu mudah. ID - Mari tengok cara memasak rice bowl daging panggang kekinian ini. Dalam waktu setengah jam saja, kita bisa banget, lo, memasak. Manfaatkan jamur enoki yang mudah sekali ditemukan di pasaran sebagai variasi baru menu makan.

Begitulah pembahasan Rice Bowl Daging Jamur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rice Bowl Daging Jamur.

LihatTutupKomentar

ads1

close