ads2

ads3

Resep Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box

Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box ~Putu Ayu adalah Kue yang sering dijumpai di acara-acara,snack box dan jajanan pasar. Bentuk dan warnanya sangat cantik. #resepputuayu #kueputuayu #kuesnackbox #kuebasah Kue putu ayu.salah satu kue basah yang gampang bikin n bahanny mudah bnget. Ni aq pake resep mb rickhe. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box yang bisa sobat jadikan wawasan.

Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box Press alt + / to open this menu. Yg mekar mekar Pasti bolukukus mekar Home Made bakulan enyak. Tidak hanya Snack Box, di Royal Snack Box juga tersedia menu Nasi box dengan Pilihan Lauk bermacam-macam, ada juga Nasi Tumpeng yang memiliki pilihan Porsi beragam dan lauk untuk Tumpeng dari olahan Ayam Bekakak, Olahan Daging ,Olahan Udang, dan. kamu sanggup memasak Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box menggunakan 15 bahan 10 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Silahkan kamu siapkan 4 butir telor susu ruang.
  3. Persiapkan 1,5 sdt sp.
  4. Persiapkan 250 gr gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdt vanili cair.
  6. Anda butuh Bahan B.
  7. Selain itu juga tambahkan 400 gr tepung terigu protein sedang.
  8. Kamu siapin 1 sdt baking powder,,ayak bersama tepung,,sisihkan.
  9. Anda membutuhkan Bahan C.
  10. Selain itu juga tambahkan 400 ml air kelapa yang manis.
  11. Silahkan sobat siapkan 2 sdt pasta pandan,,campur jadi satu sisihkan.
  12. Sobat juga memerlukan Bahan D.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 butir kelapa setengah tua setengah muda,,kupas parut.
  14. Kamu siapin 1 sdm tepung maizena.
  15. Silahkan sobat persiapkan Secukup nya garam.

Resep Putu Ayu ini Resep Andalan saya dulu saat terima pesanan Kue. Jual Snack Box Bekasi Murah bersama kami ragifah snack box pilihan menu kue snack box enak dan halal tentunya kami selaku penyedia catering snack box di. Jika Anda menginginkan kombinasi menu yang berbeda, berikut adalah daftar snack yang dapat Anda pilih. Bolu Pelangi + Dadar Gulung + Sosis Solo + Air Mineral.

Step by step cara memasak Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box

  1. Campur jadi 1 bahan D,,kemudian kukus 10 menit,,sisihkan sampe suhu ruang..
  2. Olesi cetakan dengan minyak goreng.
  3. Isi dengan bahan D,,sambil di tekan tekan.
  4. Mixer bahan A,sampe mengembang putih kental dan berjejak,,kental nya itu ketika gagang mixer diangkat,,tidak ada adonan yang menetes.
  5. Tambahkan bahan B bergantian dengan bahan C,,saya sampe 4 kali bergantian,,jangan overmix nanti bisa bantat,,ckup sampe tercampur rata saja..
  6. Tuang ke cetakan sampe batas garis,,jangan terlalu penuh,,soal nya adonan akan ngembang ketika dikukus.
  7. Sebelom nya dandang sudah dipanas sampe mendidih,,jangan lupa tutup dialasi dengan serbet supaya tidak ada air yang menetes ke adonan,kukus selama 10 menit dengan api besar.
  8. Angkat,tunggu agak dingin baru keluarkan dari cetakan.
  9. Putu ayu siap di kemas.
  10. Masuk kardus.

Selain menu makan utama, snack box biasanya juga turut dihadirkan agar bisa dikonsumsi oleh tamu atau peserta selama acara berlangsung. Buy products related to japanese snacks box products and see what customers say about japanese snacks box products on Amazon.com ✓ FREE DELIVERY possible on eligible purchases. There's a problem loading this menu right now. A wide variety of noodle snack box options are available to you, such as industrial use, material. Menu Snack Box dengan berbagai macam pilihan kue dan snack.

Begitulah pembahasan Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Putu Ayu Menu Bakulan Snack Box.

LihatTutupKomentar

ads1

close