ads2

ads3

Resep Puding susu coklat simple

Puding susu coklat simple ~Assalamualakum sobat youtube, jumpa lagi dengan video dari anak bawang, pada kesempatan kali ini anak bawang ingin berbagi resep dan cara membuat Puding. Dengan begini, puding susu cokelat telah siap untuk dinikmati. Demikianlah cara pembuatan puding susu cokelat dengan mudah, tapi memiliki citarasa yang lezat. puding istimewa,resep puding coklat spesial,kue pirex coklat,resep puding coklat istimewa,resep aneka puding istimewa,puding. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Puding susu coklat simple yang bisa Anda jadikan contoh.

Puding susu coklat simple Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk melengkapi nutrisi harian anak. kamu sanggup membuat Puding susu coklat simple pakai 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding susu coklat simple

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus ager2 swallow.
  2. Kamu butuh 750 ml air mateng.
  3. Persiapkan 1 sachet bubuk milo.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sachet SKM coklat (ngga k poto dah masuk duluan).
  5. Kamu membutuhkan Sedikit garam (aku skip).

Resep puding coklat - Kita tau memang puding memiliki banyak kreasinya, berbagai jenis bahan dasar kue sering diikut sertakan sebagai bahan yang dikolaborasikan dengan puding. salah satunya coklat, dengan tambahan coklat membuat hidangan penutup yang kenyal ini semakin memikat. Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Puding coklat saus susu dengan kelembutan dan rasa yang didapat dari puding yang satu ini membuat anda selalu ketagihan. Dan kini puding coklat saus susu bisa anda hidangkan.

Step by step cara memasak Puding susu coklat simple

  1. Ambil panci isi dengan air masak hingga matang lalu masukkan SKM.
  2. Jk sdh berbuih masukkan Milo hingga buih hilang dan trus d aduk pelan.
  3. Siapkan cetakan atau wadah usahakan dlm keadaan basah.
  4. Masukkan agar2 swallow sambil terus d aduk... JK sdh larut sempurna matika api... Masukkan k dlm cetakan.

Dan bisa dimakan ketika anda dan keluarga sedang berkumpul bersama, atau sedang menonton televisi. Masukkan susu cair UHT ke panci, tambahkan susu kental manis , gula. COM - Apakah dari anda para pembaca belum pernah sama sekali mengenal yang namanya puding? Pastinya anda tidak asing lagi mengenai makanan bahkan sepertinya anda semua sudah pernah mengkonsumsinya. Resep Puding Coklat ala KFC (Hesti's Kitchen).

Begitulah pembahasan Puding susu coklat simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu coklat simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close