ads2

ads3

Resep Puding oreo sederhana

Puding oreo sederhana ~Resep Puding Oreo Sederhana - Puding sederhana dengan bahan dasar biskuit oreo dan susu segar ini dijamin nikmat untuk sajian santai bersama keluarga. Lihat juga resep Puding Oreo Chocolatos Imut Praktis enak lainnya! Cara membuat puding milo lapis oreo sederhana dan paling enak dengan lapisan coklat putih dan Nah bunda bagaimana cara membuat Puding Milo Oreo Sederhana PALING ENAK dengan mudah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Puding oreo sederhana yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Puding oreo sederhana Seperti oreo, vla vanila, coklat kental, starwbery, puding susu keju. Oreo yang melengkapi puding susu kali ini akan membuatnya lebih spesial. Bahkan keluarga anda akan merasa ketagihan untuk menyantapnya. anda mampu memasak Puding oreo sederhana memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding oreo sederhana

  1. Anda Memerlukan I Bungkus agar powder.
  2. Siapkan juga I saset susu dancow coklat.
  3. Anda Memerlukan 1 saset susu dancow vanilla.
  4. Silahkan sobat siapkan sesuai selera Susu indomilk.
  5. Sobat juga memerlukan sesuai selera Gula.
  6. Kamu butuh I bungkus orea cream.
  7. Anda butuh 3 gelas Tambahkan air.

Anda bisa membeli hidangan penutup ini karena saat. Puding oreo milo bisa tahan lama di dalam kulkas, yaitu hingga tiga hari. Jadi kamu bisa buat agak banyak untuk stok cemilan di rumah. Langkah Membuat Puding Oreo Coklat Lapis Sederhana Enak.

Step by step cara memasak Puding oreo sederhana

  1. Campurkan semua bahan kedalam panci kemudian diaduk hingga rata.
  2. Setelah bahan diaduk rata kemudian masukan air dan masak hingga mendidih.
  3. Kemudian susun orea kedalam cetakan agar2...
  4. Setelah oreo tersusun didalam cetakan masukan adonan agar2 kedalam cetakan berisi oreo.
  5. Kemudian tunggu hingga dingin lalu masukan kedalam kulkas...puding oreo sederhana siap di sajikan🙂.

Larutkan jelly powder serta gula dalam rebusan susu cair. Kemudia aduk-aduk agar tercampur secara merata. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. remukan biskuit oreo. Untuk lapisan puding jelly campurkan semua bahan lapisan lalu masak keluarga Demikian bahan dan cara membuat puding biskuit coklat oreo sederhana yang bisa kami.

Begitulah pembahasan Puding oreo sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close