ads2

ads3

Resep Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet

Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet ~Resep Puding Coklat Roti Tawar Hai bunda,, resep kali ini adalah Puding Coklat Roti Tawar. Cocok banget untuk dijadikan hidangan keluarga di kala sore hari. Puding adalah makanan penutup yang memiliki rasa lezat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang bisa kalian jadikan wawasan.

Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet KOMPAS.com - Sajian puding dingin paling cocok dinikmati kala cuaca panas. Sajian manis dengan tekstur yang lembut ini juga mudah dibuat dengan kombinasi berbagai. Umumnya puding brownies menggunakan roti tawar sebagai bahan utamanya. kamu dapat membuat Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan A.
  2. Silahkan sobat siapkan 5 lembar roti tawar.
  3. Kamu butuh 1 sacs nutrijell coklat 30gr.
  4. Anda butuh 2 sdm coklat bubuk.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdm susu putih bubuk.
  6. Anda perlu 100 gr gula pasir (optional sesuai selera) (saya pakai 9 sdm).
  7. Kamu perlu 1/4 sdt garam.
  8. Kamu membutuhkan 250 ml air putih.
  9. Anda perlu Bahan B.
  10. Silahkan sobat siapkan 800-1000 ml susu coklat/UHT coklat (optional penambahan susu) (saya pakai seduhan air+skm bendera).
  11. Kamu membutuhkan 65 gr dcc.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 sdm margarin.

Namun karena kini banyak Bunda yang pintar berkeasi, jadi penggunakan roti tawar dapat diganti dengan bahan lainnya. Misalkan saja dengan remukan oreo, beberapa keping biskuit gandum dan kue brownies kukus atau. Dessert kali ini menampilkan resep Puding yaitu Puding Roti Coklat. Perpaduan kenyalnya Nutrijell dan empuknya roti wah bener-bener Lezat apalagi Pudingnya nyoklat banget.

Langkah cara memasak Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet

  1. Blender jadi satu bahan A.
  2. Siapkan panci diatas kompor. Masukkan Bahan B. Panaskan dengan api kecil sampai tercampur rata.
  3. Masukkan Bahan A ke dalam panci. Aduk rata sampai mendidih.
  4. Masukkan adonan ke cetakan agar-agar/puding. Tunggu dingin.
  5. Masukkan ke dalam kulkas. Sajikan dalam kondisi dingin lebih enak 😍.

Buat penggemar Dapur mamaku wajib mencoba resep yang satu ini. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian pudding roti tawar coklat yang nikmat? Maka tak perlu khawatir, kami akan berikan resepnya untuk.

Begitulah pembahasan Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet.

LihatTutupKomentar

ads1

close