ads2

ads3

Resep Plecing Kacang Panjang

Plecing Kacang Panjang ~Lihat juga resep Jukut bejek kacang panjang bali enak lainnya! Plecing kangkung adalah masakan khas Indonesia yang berasal dari Lombok. Plecing kangkung terdiri dari kangkung yang direbus dan disajikan dalam keadaan dingin dan segar dengan sambal tomat, yang dibuat dari Cabai rawit, garam, terasi dan tomat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Plecing Kacang Panjang yang bisa kamu jadikan ide.

Plecing Kacang Panjang Bagian yang dijadikan sayur atau lalapan adalah buah yang masih muda dan serat-seratnya masih lunak. This is a very practical dish. Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? kamu mampu membuat Plecing Kacang Panjang menggunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Plecing Kacang Panjang

  1. Anda membutuhkan 20 lonjor kacang panjang.
  2. Persiapkan 250 ml santan kental.
  3. Selain itu juga tambahkan Secubit garam.
  4. Anda membutuhkan Sejimpit gula pasir.
  5. Kamu siapin Bumbu haluskan:.
  6. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih.
  7. Kamu siapin 3 butir kemiri sangrai.
  8. Anda membutuhkan Seruas kelingking kencur.
  9. Silahkan kamu siapkan Seruas kelingking kunyit.

Kacang panjang atau nama latinnya Vigna Sinensis merupakan tanaman berjenis sayuran yang masuk dalam golongan famili leguminosa. Cara menanam kacang panjang supaya hasil maksimal, maka ada beberapa tahapan yang Kacang panjang adalah salah satu jenis sayuran bergizi yang dapat diolah untuk. Cara Menanam Kacang Panjang Agar Berbuah Lebat - Kacang panjang (Vigna Sinensis L.) merupakah salah satu jenis sayuran yang terbilang banyak peminatnya. Budidaya kacang panjang bisa dilakukan di kisaran iklim yang luas.

Step by step cara memasak Plecing Kacang Panjang

  1. Bahan.
  2. Cuci bersih kacang panjangnya,potong bagi menjadi 3 bagian sama panjang, didihkan air rebus kacang panjang angkat dan tiriskan, kemudian belah kacang panjang nya.
  3. Panaskan sedikit minyak goreng,tumis bumbu halus hingga harum tambahkan santan,bumbui dengan garam dan gula pasir aduk rata.
  4. Masukkan kacang panjang.
  5. Angkat dan sajikan.

KACANG TANAH ( Vigna sinensis ). Brilio.net - Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mudah dijumpai. Kacang panjang dikenal mampu menjaga imunitas tubuh karena kandungan vitamin C. Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis. Plecing kangkung is an Indonesian spicy water spinach dish made from Lombok island.

Begitulah pembahasan Plecing Kacang Panjang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Plecing Kacang Panjang.

LihatTutupKomentar

ads1

close