ads2

ads3

Resep Nastar daun

Nastar daun ~Nastar Masih Pakai resep Andalan saya. Cara membuat nastar daun empuk lumer. Ukuran nastar ini memang lebih besar, mungkin Buat daun dengan adonan hijau dan tempelkan di salah satu ujungnya - Atur stroberi di. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Nastar daun yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nastar daun Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Nastar bentuk daun ini walau jumbo namun teksturnya lembut dan lumer dimulut. anda mampu memasak Nastar daun manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nastar daun

  1. Anda butuh 450 tepung trigu.
  2. Sediakan 50 gr susu bubuk.
  3. Silahkan kamu persiapkan 200 gr margarin.
  4. Anda butuh 100 gr butter.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 butir kuning telur.
  6. Sediakan juga 1 sachet vanili.
  7. Silahkan sobat persiapkan 📍bahan olesan :.
  8. Siapkan juga 2 butir kuning telur.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 tetes pewarna kuning.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sdt madu.

Bila tidak suka aroma kayu manis dan cengkeh pada selai nanas, bisa menggantinya dengan daun pandan. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Resep Nastar Bentuk Buah - Nastar singkatan dari Annanas Tart ini merupakan kue kering khas lebaran yang hampir pasti ada disetiap lebaran Idul Fitri dan hari raya lainnya.

Langkah cara membuat Nastar daun

  1. Mixer gula halus, margarin, butter, kuning telur dan vanili sampe rata.
  2. Masukan tepung trigu dan susu bubuk bertahap, mixer sebentar, matikan. Lanjut aduk bawahnya menggunakan spatula agar merata..
  3. Bentuk adonan bulat pipihkan, lalu isi dengan selai, bulatkan kembali dan lonjongkan sedikit tekan atau pipihkan bentuk ujungnya seperti daun, dan kerat menyerupai tulang daun (aku pake garpu). Tata di loyang yang sudah di oles mentega, lahkukan sampe selesai lalu oles dengan kuning telur. Panggang sampe matang..
  4. Setelah dingin, masukan toples atau wadah kedap udara.

Namun sebenarnya tidak melulu kue kering ini berbentuk bulat. Tapi ketupat satu ini bukanlah daun kelapa yang diisi beras tetapi ini adalah kue nastar yang. Nastar jadi salah satu kue kering yang selalu hadir ketika perayaan Natal tiba di Indonesia. Kue nastar biasanya diisi dengan selai nanas yang manis legit seperti buatan @cynthiahali. Lihat juga resep Nastar Coklat Wajan no Ribet enak lainnya!

Begitulah pembahasan Nastar daun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar daun.

LihatTutupKomentar

ads1

close