ads2

ads3

Resep Naget Ayam Tempe Wortel

Naget Ayam Tempe Wortel ~Resep Nugget Ayam Wortel Homemade - Nugget adalah salah satu camilan atau lauk yang enak sekali sebagai teman nasi. Rasanya yang enak, lezat dan praktis seringkali disajikan sebagai lauk bagi kalian yang tidak mempunyai banyak waktu didapur. Kali ini saya tidak pakai blender atau food processor untuk menghaluskan daging ayamnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Naget Ayam Tempe Wortel yang bisa kalian jadikan contoh.

Naget Ayam Tempe Wortel Blender bahan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica, garam dan gula. Siapkan wadah, campurkan tempe, daging ayam, telur, tepung maizena, wortel dan bahan bumbu tadi, lalu aduk hingga merata. Sejak Yodha bosan makan nugget ayam.lama banget aku nggak bikin nugget. kamu sanggup memasak Naget Ayam Tempe Wortel memakai 16 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Naget Ayam Tempe Wortel

  1. Anda membutuhkan 1/4 daging ayam.
  2. Kamu membutuhkan 1/4 wortel.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 papan tempe kukus.
  4. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bumbu :.
  6. Anda Memerlukan 1 siung bawang impor.
  7. Persiapkan 5 siung bawang putih.
  8. Anda butuh 1 sdt garam.
  9. Persiapkan 2 saset kaldu jamur.
  10. Kamu siapin 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Kamu siapin Bahan campur ;.
  12. Sediakan Daun bawang.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1/4 trigu.
  14. Anda perlu Bahan celup :.
  15. Kamu butuh Trigu & air.
  16. Kamu siapin Panir.

Eh.pas kemaren di tanya mau makan apa.kok nyeletuk pengen makan nugget.katanya pas di sekolah lauknya sering nugget.jadi dia suka lagi. Dilengkapi Tips dan Rahasia Cara Membuat Adonan Nugget Ayam Supaya Kenyal, Gurih, Renyah Dan Tahan Lama Bisa Disimpan Di Freezer Untuk Stok Cemilan atau Lauk Di Rumah. Campurkan bumbu dengan telur, kocok sampai merata. Masukan wortel, daun bawang dan daging halus, aduk-aduk sampai tercampur.

Step by step cara membuat Naget Ayam Tempe Wortel

  1. Siapkan bahannya.
  2. Siapkan bumbunya, masukan kedalam Chopper jadi satu dg bahannya haluskan, sisihkan.
  3. Aduk2 dg bahan campur hingga rata, kemudian masukan kedalam loyang olesi minyak. Kukus hingga matang.
  4. Setelah itu keluarkan dari loyang, tunggu dingin kemudian potong2 sesuai selera..
  5. Setelah itu gulingkan di bahan pencelup, kmudian ke panir simpan di kulkas. Bisa jg langsung di goreng.

Kemudian campurkan dengan ayam giling, irisan daun bawang, tepung tapioka, telur ayam kocok, wortel parut, bawang putih halus, garam dan bumbu penyedap. Kami memberikan solusi bagi anda dengan menghadirkan resep nugget ayam. Dengan membuat nugget sendiri di rumah, anda bisa yakin nugget yang dikonsumsi putra-putri anda bebas bahan pengawet. Chicken nugget buatan sendiri juga bisa menjadi salah satu cara untuk membuat anak anda mau makan sayuran. Cara ini sangat ampuh lho buat anak yang sulit makan sayur, karena sayur akan tersamarkan dengan daging ayam.

Begitulah pembahasan Naget Ayam Tempe Wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Naget Ayam Tempe Wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close