ads2

ads3

Resep Menu sarapan pagi: Chicken Congee

Menu sarapan pagi: Chicken Congee ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Menu sarapan pagi: Chicken Congee yang dapat kalian jadikan contoh.

Menu sarapan pagi: Chicken Congee kamu mampu membuat Menu sarapan pagi: Chicken Congee memakai 6 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Menu sarapan pagi: Chicken Congee

  1. Silahkan kamu siapkan 4 potong ayam ukuran besar, untuk rasa yang lebih gurih pilih ayam kampung.
  2. Kamu butuh Secukupnya garam.
  3. Persiapkan Secukupnya air.
  4. Kamu siapin Secukupnya ebi.
  5. Persiapkan 1 cup beras (bisa ditambah atau dikurangi sesuai keinginan ya).
  6. Kamu perlu Secukupnya lada.

Intruksi cara memasak Menu sarapan pagi: Chicken Congee

  1. Cuci bersih ayam, gosok2 dengan garam dulu sampai bersih, lalu cuci bersih kembali. Taburi garam, diamkan beberapa saat lalu rebus dengan air yang agak banyak.
  2. Buang buih2 ayam karna itu bikin kuahnya jd ga enak. Setelah dirasa ayam empuk, masukkan ebi. Rebus kembali..
  3. Cicipi kuah, tambahkan garam kalo dirasa kurang asin lalu masukkan beras yang telah dicuci bersih dan direndam sebelumnya.
  4. Masak beras sampai benar2 mekar. Tergantung tekstur yang kalian suka. Kalo aku, sukanya sampai mekar tapi kuahnya juga ga sampai kesat banget.
  5. Cicipi congee, bila dirasa kurang asin silakan tambahkan garam. Angkat ayam, suwir2 lalu cemplungkan kembali ke dalam congee. Aduk rata. Sajikan congee dengan telur, daun bawang, cheese stick dan soy sauce/kecap asin. Selamat menikmati ✨.

Begitulah pembahasan Menu sarapan pagi: Chicken Congee terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Menu sarapan pagi: Chicken Congee.

LihatTutupKomentar

ads1

close