ads2

ads3

Resep Klapertaart

Klapertaart ~We have Klapertaart, also pre order Kue Kering; Chocolate Parcels; and Milk Pie. Specialty Grocery Store in Jakarta, Indonesia. Последние твиты от Hanna's Klappertaart (@klappertaart). Aneka topping sebagai variasi pilihan rasa bisa dijumpai di CHRISTINE KLAPPERTAART. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Klapertaart yang bisa kalian jadikan ide.

Klapertaart It literally means coconut cake or coconut tart, which is made from flour, sugar. See more ideas about Indonesian desserts, Asian desserts and Traditional cakes. Klappertaart is a Dutch-influenced Indonesian cake originating from Manado, North Sulawesi. kamu bisa membuat Klapertaart menggunakan 23 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Klapertaart

  1. Kamu siapin 1 Bahan.
  2. Sobat juga memerlukan 300 cc susu kental manis.
  3. Kamu perlu 1800 cc air kelapa.
  4. Anda perlu Aduk rata susihkan.
  5. Kamu perlu 2 Bahan.
  6. Silahkan sobat persiapkan 375 gr tepung terigu segitiga.
  7. Sobat juga memerlukan 300 gr gula pasir.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan Aduk rata masukkan sedikit demi sedikit air lelapa aduk dg whisk.
  10. Anda Memerlukan 3 Bahan.
  11. Silahkan kamu siapkan 12 kuning telur.
  12. Kamu perlu 300 gr mentega cairkan biarkan suhu ruang.
  13. Persiapkan 4 Bahan.
  14. Anda membutuhkan 100 gr kismis (saya gk pke).
  15. Anda butuh 650 gr daging kelapa yg sudah dipotong kecil2.
  16. Kamu butuh 5 Bahan.
  17. Anda perlu 8 butir putih telur.
  18. Sediakan 60 gr gula pasir.
  19. Sediakan 1/4 sdt cream of tartar.
  20. Kamu membutuhkan Taburan.
  21. Sediakan Kismis.
  22. Siapkan juga slice almond.
  23. Kamu perlu Bubuk kayu manis.

Want to discover art related to klappertaart? Check out inspiring examples of klappertaart artwork on DeviantArt, and get inspired by our community of talented artists. Lihat juga resep Klapetart mamahneng, Klapertart enak lainnya! klappertaart. Klappertaart is a Dutch-influenced Indonesian cake originating from Manado, North For faster navigation, this Iframe is preloading the Wikiwand page for Klappertaart.

Step by step cara memasak Klapertaart

  1. Campur bahan 1.
  2. Campur bahan 2.
  3. Siapkan panci agak besar campur adonan 1 dan 2 masak dg api sedang terus diaduk biar td menggumpal.
  4. Setelah mendudih kecilkan api campur mentega csir dan telur kocok rata lalu masukkan aduk cepat sampai rata lalu masukan daging kelapa dan kismis (sy skip).
  5. Lalu matikan api siap di masukan ke cetakan atau wadah tahan panas tuang 3/4 ya.
  6. Adonan penutup. Mixer bahan ke 5 sampai putih kaku berjejak lalu ambil tutup diatas cup ratakan dh garpu lalu kasi taburan sesuai selera dan siwp dipanggang.
  7. Panggang dg suhu 180 selama 25 menit lalu angkat..

Unduh gambar-gambar gratis yang menakjubkan tentang Klapertaart. Untuk digunakan gratis ✓ Tidak ada atribut yang di perlukan ✓. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla klappertaart. Kangen Klappertaart khas Manado tapi lagi ga bisa traveling, yaudah yuk bawa Manado-nya ke rumah aja 🌴. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love Stream Tracks and Playlists from Klappertaart on your desktop or mobile device.

Begitulah pembahasan Klapertaart terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Klapertaart.

LihatTutupKomentar

ads1

close