ads2

ads3

Resep Keripik tempe ala kadarnya

Keripik tempe ala kadarnya ~Tugas mata kuliah Praktikum Biokimia Selamat menyaksikan dan mencoba, guys! Language: Share this at Kunci kenikmatan keripik tempe Jatim terletak pada paduan ketumbar, kencur dan bawang putih. Perutku ditendangi terus sm dedek yg di dlm perut ;-) Bsk mau lanjut bikin mie pedas ala mbak & keripik tempe jg. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Keripik tempe ala kadarnya yang bisa kalian jadikan contoh.

Keripik tempe ala kadarnya Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. Pastikan kamu selalu sedia Keripik Tempe setiap hari karena kemasannya yang pas. Cara Membuat Keripik Tempe Gurih Renyah. kamu bisa membuat Keripik tempe ala kadarnya pakai 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik tempe ala kadarnya

  1. Anda perlu 1/2 papan tempe (bagusnya nyari yg padat).
  2. Kamu siapin 4 sdm tepung beras.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 sdm tepung sagu.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm bumbu praktis (ada di resep sebelumnya).
  5. Kamu butuh 1 sdt Ketumbar bubuk.
  6. Anda membutuhkan Sejumput garam (boleh di skip).
  7. Kamu perlu 5 lembar daun jeruk, iris halus.
  8. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.

Siapkan bumbu halus keripik tempe berupa kemiri, ketumbar da bawang putih, ulek sampai halus. Atau juga dapat dimasukkan ke dalam toples dan dikemas dalam plastik. Itulah langkah mudah membuat keripik tempe sedap gurih ala resep cara. PENDAHULUAN Kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kacang kedelai, kacang tanah, biji kecipir, koro, kelapa dan lain-lain merupakan bahan pangan sumber protein dan lemak nabati yang sangat penting peranannya Keripik tempe adalah jenis makanan ringan hasil olahan tempe.

Langkah cara memasak Keripik tempe ala kadarnya

  1. Iris tempe dengan pisau yang tajam atau dengan pengiris keripik.
  2. Siapkan adonan tepung + bumbu lainnya.
  3. Larutkan dengan air secukupnya (adonan encer). Goreng dengan minyak panas..
  4. Keripik tempe siap dinikmati. Kemas dlm toples atau plastik bertutup rapat..

Bisnis keripik tempe juga sangat mudah dijalankan. Dalam proses pembuatannya tidak perlu membutuhkan lahan yang luas sehingga Anda bisa menjalankan bisnis keripik tempe mulai dari skala kecil dan membuatnya di rumah. Cara membuat keripik tempe adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Membuat kripik tempe juga perlu teknik tertentu supaya rasanya pas dan tidak terlalu keras.

Begitulah pembahasan Keripik tempe ala kadarnya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe ala kadarnya.

LihatTutupKomentar

ads1

close