ads2

ads3

Resep Kentang Goreng

Kentang Goreng ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Kentang Goreng yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kentang Goreng kamu bisa membuat Kentang Goreng gunakan 5 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kentang Goreng

  1. Sediakan juga 125 gr kentang.
  2. Anda membutuhkan secukupnya Tepung maizena.
  3. Anda Memerlukan secukupnya Royco.
  4. Kamu membutuhkan secukupnya Lada bubuk.
  5. Anda perlu seperlunya Air es.

Step by step cara membuat Kentang Goreng

  1. Kupas kentang& potong memanjang. Lalu rebus kentang setengah matang. Angkat dan masukkan dlm air es. Biarkan sebentar lalu tiriskan diatas tisu sampai agak kering. Campur tepung maizena dg royco dan lada bubuk secukupnya. Lalu masukkan kentangnya dan aduk2 sampai tercampur rata. Saring kentang pisahkan dr sisa tepung. Bisa dgoreng langsung atau dmasukkan ke dlm wadah tertutup, simpan dalam flizeer. Ambil saat mau dgoreng..

Begitulah pembahasan Kentang Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close