ads2

ads3

Resep Jus Kelapa Muda & Nanas Madu

Jus Kelapa Muda & Nanas Madu ~MENCARI BUAH NIPAH UNTUK DI JUS+KELAPA MUDA MINUMAN UNIK Halo teman teman kembali lagi di andespal channel Jangan lupa selalu bersyukur Bagaimana pun keadaan kita ya. Ini aku bkin cm pke instink yg ada d byanganku aj,dn trnyta gg nysel krna rsanya mmng enk,wlupun gg sma prsis sprti yg a. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Jus Kelapa Muda & Nanas Madu yang bisa sobat jadikan wawasan.

Jus Kelapa Muda & Nanas Madu Blog ini akan berisi semua informasi mengenai kelapa, produk turunan, resep menggunakan kelapa, berita seputar kelapa dan yang berhubungan dengan kelapa. Posted in Arang Batok Kelapa, Batok Kelapa,. Ini aku bkin cm pke instink yg ada d byanganku aj,dn trnyta gg nysel krna rsanya mmng enk,wlupun. anda bisa membuat Jus Kelapa Muda & Nanas Madu memakai 3 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Jus Kelapa Muda & Nanas Madu

  1. Anda Memerlukan 1 Gelas Air Kelapa Muda.
  2. Selain itu juga tambahkan 1/2 Buah Nanas Madu (bonggolnya jangan dibuang).
  3. Sediakan juga Secukupnya Batu Es.

Kelapa muda memang kerap kali menjadi menu minuman utama ketika berbuka puasa. Selain buahnya, air kelapa muda juga menyimpan segudang manfaat untuk menjaga stamina tubuh. Air kelapa memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan dengan banyak minuman olahraga lain, minuman soda, dan beberapa jus buah. Selain itu, air kelapa juga bebas lemak dan kolesterol.

Intruksi cara membuat Jus Kelapa Muda & Nanas Madu

  1. Siapkan blender, masukkan air kelapa muda dan nanas madu. Blender sampai halus kemudian taruh di gelas yg berisi batu es, tuang jus dan siap dinikmati..

Tidak salah jika beberapa atlet lebih memilih untuk minum air kelapa dibandingkan minuman olahraga saat latihan. Lagi nyari ngumpulan resep untuk cemilan sore yang sehat, beberapa waktu lalu ada yang ngeshare cemilan ini di group FB Komunitas Food Combining. Bahan-bahannya mudah didapat karena kebetulan deket rumah, pas di luar pagar ada yang jual kelapa muda, alpukat pun. Komposisi gizi yang demikian bagus menyebabkan air kelapa. Manfaat Daging Kelapa Muda - Daging Kelapa Muda, Pohon kelapa memiliki nama latin cocos nucifera.

Begitulah pembahasan Jus Kelapa Muda & Nanas Madu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Kelapa Muda & Nanas Madu.

LihatTutupKomentar

ads1

close