ads2

ads3

Resep Jenang Jagung/ Puding Jagung

Jenang Jagung/ Puding Jagung ~Kali ini trend makanan membuat resep Jenang Jagung Enak & Mudah Di Buat , nah penasaran bagaimana cara membuatnya ? intip disini … resep jenang jagung resep. Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat yang bisa anda jadikan untuk bubur. Berbeda dengan bubur beras yang biasanya bercita rasa asin, bubur jagung Agar lebih nikmat dan bertekstur, jagung sebaiknya diblender kasar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Jenang Jagung/ Puding Jagung yang dapat kalian jadikan ide.

Jenang Jagung/ Puding Jagung Jenang jagung merupakan sejenis kue Palembang yang bercita rasa manis. Ia memiliki rasa manis jagung yang alami dari gula pasir. Bentuknya mirip dengan puding namun bertekstur kenyal. anda mampu memasak Jenang Jagung/ Puding Jagung memanfaatkan 6 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Jenang Jagung/ Puding Jagung

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kg Jagung yang sudah dipipil.
  2. Sediakan juga Secukupnya Air.
  3. Anda perlu 2 bungkus tepung hunkwe.
  4. Silahkan kamu persiapkan 250 gram Gula.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 lembar daun Pandan.
  6. Silahkan sobat siapkan 600 ml santan.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung Mungkin banyak diantara kita yang tidak terlalu kenal dengan resep puding dengan kombinasi jagung ini. Apalagi kalau mendengar resep puding jagung. Resep cara membuat jenang jagung dijamin nyusss rasanya 😍😍. ►.

Intruksi cara membuat Jenang Jagung/ Puding Jagung

  1. Masukkan jagung pipil ke dalam blender, dan tambahkan secukupnya air..
  2. Saring jus jagung. Tambahkan gula, tepung hunkwe, santan, dan daun pandan pada panci atau wajan yang digunakan untuk memasak..
  3. Nyalakan kompor, aduk terus hingga mendidih dan matang..
  4. Cetak di loyang besar atau di wadah yang dikehendaki. Ini ada yang saya letakkan di loyang besar, lalu setelah dingin saya potong-potong. Ada juga yang langsung saya masukkan ke dalam gelas agar-agar. Beri hiasan dengan potongan daun pandan..

Resep puding jagung mudah dan lezat. ►. Jenang Jagung Khas Jombang updated their cover photo. Adapun produk olahan jagung diantaranya: jagung bakar, keripik jagung, susu jagung, bubur jagung, emping jagung, aneka bolu, talam, mie kering dan sebagainya. Selain produk yang sudah disebutkan jagung juga bisa diolah menjadi jenang jagung. Jenang jagung merupakan olahan kue dari bahan.

Begitulah pembahasan Jenang Jagung/ Puding Jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jenang Jagung/ Puding Jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close